Sabtu, 06 April 2013

TUHAN AGAMA KRISTEN DAN KATOLIK BUATAN PAULUS


Jika tuhan kristen Maha Kuasa, mengapa tunduk kepada yang meminta tebusan ? Siapakah sebenarnya yang menuntut tebusan dosa berupa pengorbanan darah manusia ?

Dalam alkitab, dikisahkan tuhan DIPAKSA mengorbankan diri buat membayar tebusan dosa. Dalam alkitab, Tuhan dikisahkan TIDAK MEMILIKI KUASA untuk menolak membayar tebusan. Alkitab mengisahkan, PENGUASA MAUT sanggup memaksa Tuhan menuruti kehendaknya. 
Tuhan kudu mati menebus dosa manusia agar terbebas dari maut.

Siapakah PENGUASA MAUT yang dimaksud dalam alkitab ? Dalam alkitab ayat ibrani dijelaskan, iblislah penguasa maut.

Ibrani 2(14) Karena anak-anak itu adalah anak-anak dari darah dan daging, maka Ia juga menjadi sama dengan mereka dan mendapat bagian dalam keadaan mereka, supaya oleh kematian-Nya Ia memusnahkan dia, yaitu IBLIS, YANG BERKUASA ATAS MAUT;

Jelas sekali alkitab menyatakan bahwa IBLIS memiliki kekuasaan atas maut. Dengan kuasanya, iblis dapat memaksa tuhan menuruti kehendaknya. Tuhan dipaksa bunuh diri oleh iblis untuk membayar tebusan. Tuhan tidak dapat menolak sehingga harus terpaksa mati menebus dosa kepada iblis.

Ayat - ayat di bawah inilah inti ajaran kristen. ajaran pagan. ajaran paulus.  ajaran satanisme yang mengisahkan kehebatan iblis. Ayat-ayat yang mengisahkan begitu lemahnya tuhan sehingga harus menjadi tebusan. Semua ayat ini dibuat oleh orang bernama Paulus dari Tarsus  yang ngaku-ngaku sebagai rasul utusan Yesus. Padahal Yesus tidak pernah mengenal Paulus.  mari kita baca ayat alkitab karangan paulus :

1 Korintus 1:30 Tetapi oleh Dia kamu berada dalam Kristus Yesus, yang oleh Allah telah menjadi hikmat bagi kita. Ia membenarkan dan menguduskan dan MENEBUS kita.

Galatia 3:13 Kristus telah MENEBUS kita dari kutuk hukum Taurat dengan jalan menjadi kutuk karena kita, sebab ada tertulis: "Terkutuklah orang yang digantung pada kayu salib!"

Galatia 4:5 Ia diutus untuk MENEBUS mereka, yang takluk kepada hukum Taurat, supaya kita diterima menjadi anak.

Ibrani 9:15 Karena itu Ia adalah Pengantara dari suatu perjanjian yang baru, supaya mereka yang telah terpanggil dapat menerima bagian kekal yang dijanjikan, sebab IA TELAH MATI UNTUK MENEBUS pelanggaran-pelanggaran yang telah dilakukan selama perjanjian yang pertama.
Itulah ayat-ayat satanisme ciptaan paulus. ayat-ayat emas alkitab tentang penguasa kerajaan maut.

ajaran paulus juga mengajarkan tuhan itu lebih dari satu, yaitu Tuhan dan Yesus. ada lebih dari satu tuhan. Tuhan yang TIDAK ESA. lihat ayat alkitab buatan paulus ini. kita baca bagaimana paulus menjadikan yesus sebagai tuhan agama kristen.

Roma 1:4 dan menurut Roh kekudusan dinyatakan oleh kebangkitan-Nya dari antara orang mati, bahwa Ia adalah Anak Allah yang berkuasa, Yesus Kristus Tuhan kita.

ayat buatan paulus di atas itu sama sekali bukan ajaran para nabi utusan Tuhan. itu ajaran paulus.
Itu bukanlah ajaran Yesus. Karena dalam ajaran Yesus yang asli, Tuhan itu maha Kuasa.

Lihatlah ajaran Yesus di bawah ini, yang menunjukkan bahwa Tuhan Maha kuasa. Tuhan sanggup menghidupkan orang mati bernama lazarus. Yesus berdoa memohon kepada TUHAN, agar Tuhan menghidupkan orang mati. lalu Tuhan mengabulkan doa yesus.

Yohanes 11(41) Maka mereka mengangkat batu itu. Lalu Yesus menengadah ke atas dan berkata: "Bapa, Aku mengucap syukur kepada-Mu, karena Engkau telah mendengarkan aku.(42) aku tahu, bahwa Engkau selalu mendengarkan aku, tetapi oleh karena orang banyak yang berdiri di sini mengelilingi aku, aku mengatakannya, supaya mereka percaya, bahwa Engkaulah yang telah mengutus aku."(43) Dan sesudah berkata demikian, berserulah Ia dengan suara keras: "Lazarus, marilah ke luar!"(44) Orang yang telah mati itu datang ke luar, kaki dan tangannya masih terikat dengan kain kapan dan mukanya tertutup dengan kain peluh. Kata Yesus kepada mereka: "Bukalah kain-kain itu dan biarkan ia pergi."

lihatlah ajaran Yesus tentang Tuhan itu SATU:
Markus 12:29 Jawab Yesus: "Hukum yang terutama ialah: Dengarlah, hai orang Israel, Tuhan Allah kita, Tuhan itu esa

BANDINGKAN:
agama paulus mengajarkan kekuatan satanisme, iblislah yang kuasa, tuhan lemah yang berwujud manusia kalah oleh iblis.

sedangkan Yesus mengajarkan Tuhan yang Maha kuasa, Ketuhanan Yang Maha esa, tak ada tuhan yang lain.
tahu kan bedanya...?

keimanan kristen dan katolik berdiri di atas keyakinan pengorbanan tuhan menjelma menjadi Yesus, lalu tuhan  terpaksa bunuh diri atau mati dibunuh di kayu salib untuk menebus dosa manusia. jelas sekali tuhan kristen sebenarnya bukanlah TUHAN atau manusia bernama Yesus. karena mereka mengimani ada yang lebih kuasa dari Tuhan (Bapa) dan manusia bernama Yesus. .

LANTAS, SIAPAKAH YANG DIJADIKAN TUHAN OLEH PAULUS DAN PARA PENDIRI AGAMA KRISTEN ??? Gambar di atas dapat menjelaskannya. Inilah TUHAN AGAMA KRISTEN yang sebenarnya.

sadarlah... sebelum terlambat.
semoga bermanfaat.
^_^

12 komentar:

  1. Anda salah mengerti, yang dimaksud dengan maut bukan berarti maut sebagai kematian tubuh, tetapi yang dimaksud maut disini adalah dosa
    Makanya kalau baca Alkitab itu dipahami benar benar, dicerna apa maksudnya, jangan langsung saja menghakimi tanpa mengerti isinya

    BalasHapus
    Balasan
    1. @Anonymous.
      katakanlah maut itu adalah dosa. Mengapa tuhan kristen tidak sanggup memberi ampunan jika dia Maha Kuasa ? mengapa malah ikut skenario aneh harus bunuh diri atau membunuh anaknya sebagai syarat penebusan dosa ?
      jika Tuhan maha Kuasa, segala kuasa ada di tanganNya. Cukuplah Dia memberi ampunan bagi siapa yang dia kehendaki. Tidak perlu tunduk kepada penguasa dosa(maut) yang bernama Iblis.

      lagipula ajaran penebusan dosa bukanlah ajaran Tuhan. Tuhan sendiri yang menyetakan, seseorang harus menanggung kesalahnannya sendiri. Adilkah jika anda berzina, kemudian tetangga anda yang dihukum ?
      Adilkah jika anda merampok, kemudian Yesus yang dihukum ?

      TIDAK PERNAH TUHAN MENGAJARKAN PENEBUSAN DOSA.
      MARI BUKA ALKITAB anda di rumah.Para nabi Allah tidak ada yang mengajarkan Dosa Waris dan Penebusan Dosa. Risalah Allah yang dibawa oleh semua nabi-Nya itu pada hakikatnya sama saja, yaitu Tauhid dan amal baik. Semua nabi menekankan adanya tanggung jawab individu atas segala perbuatan setiap manusia.

      Orang yang berbuat dosa, itu yang harus mati. Anak tidak akan turut menanggung kesalahan ayahnya dan ayah tidak akan turut menanggung kesalahan anaknya. Orang benar akan menerima berkat kebenarannya, dan kefasikan orang fasik akan tertanggung atasnya. (Yehezkiel 18:20)

      Janganlah ayah dihukum mati karena anaknya, janganlah juga anak dihukum mati karena ayahnya; setiap orang harus dihukum mati karena dosanya sendiri. (Ulangan 24:16)

      Pada waktu itu orang tidak akan berkata lagi: Ayah-ayah makan buah mentah, dan gigi anak-anaknya menjadi ngilu,melainkan: Setiap orang akan mati karena kesalahannya sendiri; setiap manusia yang makan buah mentah, giginya sendiri menjadi ngilu. (Yeremia 31:29-30)

      Tetapi anak-anak mereka tidak dihukum mati olehnya, melainkan ia bertindak sesuai dengan apa yang tertulis dalam Taurat, yakni kitab Musa, di mana TUHAN telah memberi perintah: "Janganlah ayah mati karena anaknya, janganlah juga anak mati karena ayahnya, melainkan setiap orang harus mati karena dosanya sendiri." (II Tawarikh 25:4)

      Sebab Anak Manusia akan datang dalam kemuliaan Bapa-Nya diiringi malaikat-malaikat-Nya; pada waktu itu Ia akan membalas setiap orang menurut perbuatannya. (Matius 16:27)

      Ketika Yesus melihat hal itu, Ia marah dan berkata kepada mereka: "Biarkan anak-anak itu datang kepada-Ku, jangan menghalang-halangi mereka, sebab orang-orang yang seperti itulah yang empunya Kerajaan Allah. (Markus 10:14)

      Hapus
  2. Tidak benar kalau Paulus mengatakan Tuhan itu ada tiga, Tuhan itu hanya satu tetapi muncul dalam tiga penampilan dalam tiga gelar dan sebutan.
    Contohnya Orang mengatakan Tuhan Yang Maha Kuasa tetapi sering kali orang mengatakan Sang Pencipta sering kali juga orang mengatakan Yang Di Atas itu artinya bukan ada tiga Tuhan Yang satu namanya Tuhan Yang Maha Kuasa,yang satu namanya Sang Pencipta dan yang satu lagi namanya Yang Di Atas, Tuhannya tetap satu tetapi sebutannya ada tiga.

    Satu Contoh lagi, ketika Pak Harto masih menjadi Presiden RI, beliau dipanggil Bapak Presiden, tetapi beliau juga dipanggil Pak Harto atau Bapak Soeharto, beliau juga disebut Bapak Pembangunan, itu kan artinya bukan ada tiga Bapak, orangnya tetap satu tetapi ada tiga sebutan atau ada tiga gelar

    BalasHapus
    Balasan
    1. @Anonymous. anda bilang Tuhan itu hanya satu tetapi muncul dalam tiga penampilan dalam tiga gelar dan sebutan.
      ==
      Tetapi beda halnya dengan penggambaran yesus dalam alkitab. dalam alkitab, tuhan anda jelas sekali lebih dari satu. Yesus yang anda jadikan Tuhan, jelas sekali bukanlah Allah. Dia sama sekali bukanlah satu dengan Allah, melainkan ada 2(DUA) oknum yang berbeda. Oknum PERTAMA yaitu TUHAN (BAPA) dan oknum KEDUA yaitu YESUS sebagai TUHAN ANAK.

      Inilah ayat bukti bahwa Yesus dan Tuhan (Bapa) adalah oknukm yang berbeda.
      Markus 16:19 Sesudah Tuhan Yesus berbicara demikian kepada mereka, terangkatlah Ia ke sorga, lalu duduk di sebelah kanan Allah.

      Jika yesus adalah Bapa(Tuhan), maka ayat tersebut tidak akan menyatakan Yesus duduk di sebelah kanan Allah.
      Jika yesus adalah Tuhan (Allah) maka, ayat tersebut akan menyebutkan bahwa Yesus duduk sendirian aja. Tidak di sebelah kanan Tuhan. Jika duduk di sebelah kanan Tuhan, maka ada 2 oknum. Oknum pertama adalah Tuhan, sedangkan oknum yang satu lagi adalah yesus anak manusia alias bukan Tuhan.

      Hapus
    2. @Anomymous.Satu Contoh lagi, ketika Pak Harto masih menjadi Presiden RI, beliau dipanggil Bapak Presiden, tetapi beliau juga dipanggil Pak Harto atau Bapak Soeharto, beliau juga disebut Bapak Pembangunan, itu kan artinya bukan ada tiga Bapak, orangnya tetap satu tetapi ada tiga sebutan atau ada tiga gelar
      ===
      saat pak harto mati, bapak presiden mati. demikian juga bapak pembangunan ikut mati.

      Saat Yesus mati, seharusnya Tuhan(Bapa)ikut mati. Tuhan roh kudus ikut mati. Demikianlah jika satu dalam tiga sebutan.

      alkitab menyebutkan YESUS (Tuhan) mati. Pertanyaannya, pantaskah tuhan itu mati walaupun cuma beberapa hari ? Jika yesus (bapa/roh kudus) mati, lantas siapakah yang jadi Tuhan di alam semesta ini selama Yesus mati? Siapa yang mengatur matahari, bulan, bintang dan semua kejadian di alam semesta ini ?

      Jangankan mati, seorang penjaga palang pintu KA saja tidak boleh tertidur atau mati. jika penjaga palang pintu KA mati, maka akan terjadi kecelakaan bagi KA dan para pengguna jalan.
      Jika cerita alkitab bahwa Tuhan itu mati benar2 terjadi. maka bayangkan apa yang akan terjadi dengan alam semesta ini.

      silakan berpikir.
      ^_^

      Hapus
  3. Ayat-ayat yang mengisahkan begitu lemahnya tuhan sehingga harus menjadi tebusan.

    Tuhan itu bukan lemah tetapi Dia begitu mengasihi manusia sehingga Dia tidak mau ada satu manusiapun yang jatuh binasa maka dia rela menjadi tebusan bagi manusia

    Dia bukan lemah tetapi justru begitu kuatnya kasihnya kepada manusia.
    Dia seumpama seorang ayah yang rela mengorbankan ginjalnya demi kesembuhannya anaknya yang sedang menderita penyakit ginjal karena begitu sayangnya sang ayah kepada sang anak

    BalasHapus
  4. @Anonymous.
    Saya setuju bahwa TUHAN ITU BUKAN LEMAH. seharusnya Tuhan Itu Maha Kuat n Maha Kuasa.
    namun alkitab anda yang memberikan sifat lemah kepada Tuhan. Suatu penghinaan luar biasa kepada Tuhan.

    Tuhan Bapa dikisahkan kalah berkelahi dalam alkitab. silakan baca sendiri apakah pantas tuhan kalah lawan manusia ?

    "legenda ini ada di kitab suci milik kristen n katolik. semua yang punya alkitab silakan dibuka n baca sendiri. di situ dikisahkan, bahwa tuhan KALAH BERKELAHI."

    yuuk, kita simak:
    kejadian 32: (24) Lalu tinggallah Yakub seorang diri. Dan seorang laki-laki bergulat dgn dia sampai fajar menyingsing.

    kejadian 32: 25) Ketika orang itu melihat, bhw ia tidak dapat mengalahkannya, ia memukul sendi pangkal paha Yakub, sehingga sendi pangkal paha itu terpelecok, ketika ia bergulat dngan orang itu.

    kejadian 32: (26) Lalu kata orang itu: "Biarkanlah aku pergi, krn fajar telah menyingsing." Sahut Yakub: "Aku tidak akan membiarkan engkau pergi, jika engkau tidak memberkati aku."

    kejadian 32: (27) Bertanyalah orang itu kepadanya: "Siapakah namamu?" Sahutnya: "Yakub."

    kejadian 32: (28) Lalu kata orang itu: "Namamu tidak akan disebutkan lagi Yakub, tetapi Israel, sebab engkau telah BERGUMUL melawan Allah dan manusia, dan ENGKAU MENANG."
    ============================

    engkau telah BERGUMUL MELAWAN ALLAH DAN MANUSIA, dan ENGKAU MENANG.

    lihatlah, hasil perkelahian !!! Yakub sebagai PEMENANG gulat. tuhan bapa kalah berkelahi !
    ckckckck.... ajaran apa ini ? tuhan kok dikalahkan ?
    Tuhan Bapa dikisahkan kalah berkelahi dalam alkitab. apakah pantas tuhan kalah lawan manusia ?
    Yang namanya Tuhan itu pasti MAHA KUAT, HEBAT, TAK TERKALAHKAN.
    semua pasti setuju.
    jika sosok bapak tuhan kristen / katolik seperti ini, apakah agama ini masih dapat diimani ?

    mari direnungkan dalam-dalam.....
    jangan cuma.. IMANI SAJA

    BalasHapus
  5. @Anonymous bilang: Dia seumpama seorang ayah yang rela mengorbankan ginjalnya
    ===
    seseorang yang rela mengorbankan diri, tidak akan memeprsenjatai diri denganpedang saat ditangkap. Yesus menyuruh murid2nya berjaga n mempersenjatai diri. jual jubah beli pedang.

    jika rela, yesus tidak mungkin berteriak-teriak saat disalib. Tuhan.. Tuhan.. mengapa kau tinggalkan aku ?
    Ini bukan kisah pengorbankan diri, melainkan kasus pembunuhan keji.

    BalasHapus
  6. jangan sembarang memakai nama anonymous dan sembarang mengemukakan ajaran kristen.

    BalasHapus
  7. YESUS KRISTUS TUHAN ALLAH MAHA ESA ROH HATI JIWA PIKIRAN KEKUATAN TUBUH MENCIPTAKAN MEMILIKI MENGUASAI MENGATUR MENGAWASI MEMIMPIN MELAKSANAKAN MENYELAMATKAN MENJAGA MELINDUNGI MEMELIHARA MELESTARIKAN SEGALANYA SEMUANYA SELURUHNYA SEPENUHNYA SEGENAPNYA SELENGKAPNYA SEUTUHNYA SEKALIANNYA SEBANYAKNYA SEJUMLAHNYA DIMANA – MANA SELAMANYA MENCINTAI MENGASIHI MENYAYANGI MERINDUKAN MENYUKAI MENARIK MENGIKUTI MENGARUNIAKAN MENGHARAPKAN MENGIMANI MENGUDUSKAN MENJADI YESUS KRISTUS DISALIBKAN MENEBUS DOSA DOSA KAKEK NENEK BAPAK IBU PUTRA PUTRI 70 x 7 x

    BalasHapus
  8. TUHAN Kristen ada SATU repeat SATU punya TIGA pribadi tapi ............
    .
    Atas nama : bapa DAN putra DAN ruh kudus ( X plus Y plus Z adalah jumlahnya SATU ? )
    .
    Kalau yesus MATI dan tuhan kalian katanya jumlahnya CUMA SATU ya artinya tuhan lainnya JUGA MATI
    .
    Terus kalau yesus waktu disalib MATI , terus siapa yang mengatur JAGAD RAYA ... ?????
    .
    KAGAK ADA LOGINYA nih KRISTEN !

    BalasHapus
  9. TRINITAS berbunyi : Atas nama bapa DAN putra DAN ruh kudus ( X + Y + Z jumlahnya BUKAN TIGA tapi SATU dus tuhannya berjumlah cuma SATU yaitu TUHAN YESUS ).

    Definisi pertama : TUHAN kristen cuma ada SATU repeat SATU walau punya TIGA PRIBADI
    Nah ketika TUHAN YESUS MATI berati semua pribadinya, baik pribadi bapa, pribadi putra dan termasuk pribadi roh kudus JUGA MATI artinya ketika tuhan yesus mati tidak ada lagi yang mengatur perputaran JAGAD RAYA dong karena TUHAN nya kan benar benar sudah MATI per definisi bukan pribadinya !

    Definisi kedua : Tuhan Bapa, Tuhan Putra dan Tuhan Roh Kudus disini mereka mengartikan BUKAN TIGA TUHAN tapi SATU TUHAN yaitu TUHAN YESUS saja.
    .
    Ketika tuhan yesus MATI DISALIB nah terus tuhan bapa dan tuhan roh kudus saat itu berada dimana dan apa tidak bisa menolong tuhan yesus ? Apalagi dalam alkitab tertulis bahwa sebelum tuhan yesus mati, dia sempat berteriak : eli eli lama sabahtani …. oh tuhan oh tuhan jangan tinggalkan aku …. Lha katanya yesus adalah tuhan, terus kenapa yesus berteriak pada tuhan lainnya … tuhan yang mana lagi ???? TUHAN teriak TUHAN !

    Ting Tong LOGIKA TRINITAS tuhan kristen sangat GANJIL dan TIDAK MASUK AKAL !

    BalasHapus