Membaca Ayat renungan harian ALKITAB Katolik Kristen Protestan untuk mengenal ajaran TUHAN ALLAH, menuju jalan yang dijanjikan Yesus dalam 10 Hukum Taurat dan Injil agar selamat dari dajjal anti kristus.

Laman

Jumat, 02 Januari 2015

AYAT ALKITAB MENGUTUK PAULUS, PAULUS LALU MEMBALAS MENGUTUK YESUS

 AYAT ALKITAB MENGUTUK PAULUS, PAULUS LALU MEMBALAS MENGUTUK YESUS

 Rasul Paulus  pendiri agama kristen adalah orang pertama yang mengkampanyekan penghapusan  Hukum Taurat dan membebaskan pengikutnya dari segala macam aturan dan syariat perintah dan larangan Allah dalam Hukum taurat. MAK jelaskan ayat-ayat tentang Paulus meniadakan hukum taurat.
anti kritus anti christ paulus dajjal 666 kafir, iblis, nabi palsu menurut katolik, rasul palsu menurut protestan
foto paulus anti christus

Inilah ayat-ayat buatan paulus orang farisi yang membuat ajaran baru tentang penghapusan Taurat dan SEPULUH PERINTAH ALLAH DALAM ALKITAB. 
Paulus mengutuk semua orang yang melaksanakan Hukum Taurat.
[9] Jadi mereka yang hidup dari iman, merekalah yang diberkati bersama-sama dengan Abraham yang beriman itu. [10] Karena semua orang, yang hidup dari pekerjaan hukum Taurat, berada dibawah kutuk. Sebab ada tertulis: "Terkutuklah orang yang tidak setia melakukan segala sesuatu yang tertulis dalam kitab hukum Taurat." (Galatia 3:9-10)

paulus membatalkan hukum taurat sebagai penuntun.

[24] Jadi hukum Taurat adalah penuntun bagi kita sampai Kristus datang, supaya kita dibenarkan karena iman. [25] Sekarang iman itu telah datang, karena itu kita tidak berada lagi di bawah pengawasan penuntun. (Galatia 3:24-25)

Paulus telah menghapuskan seluruh hukum Taurat.
[15] Sebab dengan mati-Nya (tubuh Yesus yang disalib) sebagai manusia la telah membatalkan hukum Taurat dengan segala perintah dan ketentuannya, untuk menciptakan keduanya menjadi satu manusia baru di dalam diri-Nya dan dengan itu mengadakan damai sejahtera. (efesus 2:15)

[16] Kamu tahu, bahwa tidak seorangpun yang dibenarkan oleh karena melakukan hukum Taurat, tetapi hanya o/en iman dalam Kristus Yesus. Sebab itu kamipun telah percaya kepada Kristus Yesus, supaya kami dibenarkan oleh karena iman dalam Kristus dan bukan oleh karena melakukan hukum Taurat. Sebab: "Tidak ada seorangpun dibenarkan oleh karena melakukan hukum Taurat." (Galatia 2:16)


Paulus menegaskan bahwa orang yang berambisi melaksanakan syariat (hukum Taurat) akan kehilangan nikmat Tuhan.
[4] Kamu lepas dari Kristus, jikalau kamu mengharapkan kebenaran oleh hukum Taurat; kamu hidup di luar kasih karunia [kehilangan nikmat]. (Galatia5:4)

Paulus pun melanjutkan lagi dogmanya, bahwa tidak dibutuhkan lagi perbuatan baik dan amal saleh, dia mengatakan:

[27] ...Berdasarkan perbuatan? Tidak, melainkan berdasarkan iman! [28] Karena kami yakin, bahwa manusia dibenarkan karena iman dan bukan karena ia melakukan hukum Taurat (Roma 3:27-28)

YESUS MEMBANTAH PENYESATAN OLEH PAULUS.
[17] Janganlah kalian menyangka, bahwa Aku datang untuk meniadakan hukum Taurat atau kitab para nabi. Aku datang bukan untuk meniadakannya, melainkan untuk menggenapinya. [18] Karena Aku berkata kepadamu: Sesungguhnya selama belum lenyap langit dan bumi ini, satu iota atau satu titik pun tidak akan ditiadakan dari hukum Taurat, sebelum semuanya terjadi. (Matius 5:17-18)


ALKITAB MENGUTUK  PAULUS YANG MEMBATALKAN TAURAT.
[26] Terkutuklah orang yang tidak menepati perkataan hukum Taurat ini dengan perbuatan. Dan seluruh bangsa itu haruslah berkata: Amin! (Ulangan 27:26)

[58] Jika engkau tidak melakukan dengan setia segala perkataan hukum Taurat yang tertulis dalam kitab ini, dan engkau tidak takut dengan Nama yang mulia dan dahsyat ini, yakni akan TUHAN, Allahmu. [59] Maka Tuhan akan menimpakan pukulan-pukulan yang ajaib kepadamu dan kepada keturunanmu, yakni pukulan-pukulan yang keras lagi lama dan penyakit-penyakit yang jahat lagi lama. [60] la akan mendatangkan pula segala wabah Mesir yang kau takuti itu kepadamu, sehingga semuanya itu melekat kepadamu. [61] Juga berbagal-bagai penyakit dan pukulan yang tidak tertulis dalam kitab Taurat ini, akan ditimbulkan Tuhan menimpa engkau, sampai engkau punah. [62] Daripada kamu hanya sedikit orang yang tertinggal, padahal kamu dulu seperti bintang-bintang di langit banyaknya -karena engkau tidak mendengarkan suara Tuhan, Allahmu. (Ulangan 28:58-62)


Tak mau kalah dengan ancaman Yesus, maka paulus lalu membalasnya, dengan membuat cerita yesus mati disalib dan terkutuk.
Kristus telah menebus kita dari kutuk hukum Taurat dengan jalan menjadi kutuk karena kita, sebab ada tertulis: "Terkutuklah orang yang digantung pada kayu salib!" (Galatia 3:13) 

Itulah uraian MAK tentang AYAT ALKITAB MENGUTUK PAULUS, PAULUS LALU MEMBALAS MENGUTUK YESUS

Manakah yang mau anda ikuti ?
A. Ajaran Alkitab dan yesus yang TIDAK MENIADAKAN hukum Taurat, ataukah..
B. Rasul paulus pendiri agama katolik dan kristen yang MENIADAKAN hukum Taurat ? 





 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar