Membaca Ayat renungan harian ALKITAB Katolik Kristen Protestan untuk mengenal ajaran TUHAN ALLAH, menuju jalan yang dijanjikan Yesus dalam 10 Hukum Taurat dan Injil agar selamat dari dajjal anti kristus.

Laman

Kamis, 12 Februari 2015

TANDA ORANG YANG PERCAYA YESUS TUHAN ADALAH SELAMAT MINUM RACUN MAUT


pendeta suka menuduh orang lain sebagai dajjal alias orang tidak percaya yesus.


padahal pendeta sendiri ga percaya dgn ucapan yesus.
buktinya sama baygon aja takut. kok MAK bilang gitu ?
coba baca dulu ayat ini.

Markus 16:17 Tanda-tanda ini akan menyertai orang-orang yang percaya: mereka akan mengusir setan-setan demi nama-Ku, mereka akan berbicara dalam bahasa-bahasa yang baru bagi mereka,
Markus 16:18 mereka akan memegang ular, dan sekalipun mereka MINUM RACUN maut, mereka TIDAK AKAN MENDAPAT CELAKA; mereka akan meletakkan tangannya atas orang sakit, dan orang itu akan sembuh."

pendeta kristen yg percaya ada berapa sih ? ngaku percaya yesus kok ga ada bukti.

SEHARUSNYA  sebelum mengklaim sebagai orang yang percaya, para pendeta kristen protestan dan pastur katolik harus memberikan dulu bukti keimanannnya. Bukti bahwa mereka selamat setelah minum racun maut. Jika para pemuka agama kristen alias para penginjil ga mau membuktikan n selalu ngeles dengan 1001 alasan, artinya mereka ga percaya yesus. Mereka kafir sama ucapan yesus  di kitab bible.

ayo para jemaat, tanyakan n minta bukt bahwa para pendeta n pastur adalah orang yang percaya yesus. Mereka pasti selamat minum baygon, itu janji keselamatan di ayat alkitab Perjanjian Baru.
 jangan mau percaya dogma pendeta n patur di gereja, kalo mereka aja kafir sama yesus.

TANDA ORANG YANG PERCAYA YESUS TUHAN  ADALAH SELAMAT MINUM RACUN MAUT (BAYGON).

5 komentar:

  1. Cukup mengimani yesus maka akan selamat..salah satu bukti keimanan dg minum racun..jadi mereka2 yg mengaku beriman ini kudu pembuktian dl sebelum berani memurtadkan orang..kenapa ga berani mencobai Tuhan?Tuhan menantang yah dijawablah..yg ga berani berarti diragukan keimanannya..coba tanya pada diri anda sendiri..seberapa berimannya anda kpd yesus? minum racun or digigit ular ajah ga berani ckckckc

    BalasHapus
  2. TIDAK BEGITU KONTEKSNYA, AYAT INI DALAM KONTEKS PENGINJILAN.
    KALAU KITA SUDAH TAU ITU RACUN BARU KITA MINUM SAMA SAJA DENGAN BUNUH DIRI, PAKAI LOGIKA ANDA KITA DIBERI HIKMAT OLEH TUHAN UNTUK BERFIKIR MANA YANG BAIK MANA YANG BURUK. KALAU KITA TAU ITU RACUN KITA MINUM SAMA SAJA MENCOBAI TUHAN, ADA TERTULIS JANGANLAH MENCOBAI TUHAN ALLAHMU. AYAT INI DIPAKAI KETIKA KITA MENGINJIL
    EXP: ORANG MEMBERIKAN KITA MAKANAN/SESUATULAH YANG MUNGKIN SUDAH DICAMPUR DENGAN RAJUN DAN SEJENISNYA YANG TIDAK KITA KETAHUI, KITA MEMAKANNYA MAKA TIDAK TERJADI APA2

    BalasHapus
    Balasan
    1. dasar orang2 keristen bego,munafik dan keras kepala masa ada kitab agama di dunia ini yg mengajarkan kalo minum racun pasti bakalan nda, celake alias nda, bakalan mati hehehehheeh... pasti kitab loh lebih bohong dari orang2 korutor, gua teringat tentang sebuah tragedi massal yg pernah tayang di televisi, tapi gua lupa dimana dan di negara mana itu, poko,nya gua jadi saksinya karna nontong beritanya don,hehehe.. ada sekitar 918 orang2 keristen mati mengenaskan lantasan minum racun secara massal, katanya sihh itu si pendeta hebat yg kerjanya cuma ada dollar kamu akan di beri kesembuhan oleh bapa, anak tuhan dan roh kudus heheheh untuk di sumbangin setiap minggu hanya untuk kepentingan si pendeta malas yg haus dan kelaparan hhuu penyembuhan massal atau singkat aje mukjisat itu masih ada, ternyata menjadi duka besar bagi umat keristiani seluruh dunia hahahahah kalo loh percaya ama kitab tuhanmu percaya2 aja, tapi jangan percaya ama pastor dan si pendeta malas pembohong itu, contohnya ada berapah nyawa melayang, trus yg tanggung jawab siapa, nda, ada2kan, palin yg ada di pikiran loh tuhan menyayangi orang2 ini karnah telah berkorban nyawa demi yesuss..

      Hapus
  3. dogma gereja gak ada yg sesuai sains.korbannya galileo n nicolas copernicus.makanya intelek eropa n amerika byk yg atheis.org2 kelaparan,terbelakang n primitif di negara2 dunia ke 3 aja yg bs mereka bodohi dgn doktrin2 yg gak logis n kontrasains.

    BalasHapus