Membaca Ayat renungan harian ALKITAB Katolik Kristen Protestan untuk mengenal ajaran TUHAN ALLAH, menuju jalan yang dijanjikan Yesus dalam 10 Hukum Taurat dan Injil agar selamat dari dajjal anti kristus.

Laman

Minggu, 12 Mei 2013

YESUS TUHAN KRISTEN MELIHAT PENAMPAKAN MALAIKAT


Tidak semua manusia takut melihat malaikat. contohnya Gideon, yang pernah didatangi malaikat. Gideon tidak pernah takut melihat penampakan malaikat Tuhan. bandingkan dengan kisah alkitab, Yesus ketakutan melihat penampakan malaikat.

Baca ayat alkitab di bawah ini, GIDEON TIDAK KETAKUTAN melihat malaikat.
Hakim Hakim 6(11) Kemudian datanglah Malaikat TUHAN dan duduk di bawah pohon tarbantin di Ofra, kepunyaan Yoas, orang Abiezer itu, sedang Gideon, anaknya, mengirik gandum dalam tempat pemerasan anggur agar tersembunyi bagi orang Midian.(12) Malaikat TUHAN menampakkan diri kepadanya dan berfirman kepadanya, demikian: "TUHAN menyertai engkau, ya pahlawan yang gagah berani."


Baca ayat alkitab di bawah ini, TUHAN KRISTEN KETAKUTAN melihat penampakan malaikat.
lukas 22(43) Maka seorang malaikat dari langit menampakkan diri kepada-Nya untuk memberi kekuatan kepada-Nya.(44) IA SANGAT KETAKUTAN dan makin bersungguh-sungguh berdoa. Peluh-Nya menjadi seperti titik-titik darah yang bertetesan ke tanah.

=====
knapa alkitab mengisahkan TUHAN PENAKUT  kepada ciptaan-Nya ?
bukankah malaikat itu ciptaan Tuhan ?
masa Tuhan lupa kepada ciptaan-Nya ?
masa TUHAN PENAKUT ?

satu lagi...
sebagai manusia, yesus takut melihat penampakan malaikat. Namun, Gideon juga manusia, tapi tidak takut melihat penampakan malaikat. mengapa yesus harus ketakutan ?
apa kesalahan dan dosa yesus sehingga harus ketakutan ?

gideon lebih hebat dari tuhan kristen. dia TIDAK ketakutan melihat malaikat. Sungguh beda dengan tuhan kristen yang ketakutan melihat makhluk ciptaan Tuhan bernama malaikat.
Bukankah gideon lebih hebat dari tuhan kristen ?
masihkah kita percaya bahwa seorang yg takut kepada malaikat adalah benar - benar TUHAN ?
masihkah kita percaya bahwa tuhan yang ketakutan akan dapat memberi keselamatan ?

Mari kita renungkan..
^_^

6 komentar:

  1. Takut, karena Dia tau apa yang akan terjadi di kemudian hari (punya visi).. Karena meskipun Dia Tuhan, Tapi Yesus punya tubuh yang dapat merasakan sakit dan penderitaan.. Di ayat yang lain pun (Lukas 22:42) Yesus masih berdoa untuk seandainya bisa, terhindar dari "Cawan" Maksudnya penderitaan..
    tapi belum selesai sampai titik pembicaraan, Yesus langsung bilang : "Tetapi bukanlah Kehendak-Ku, melainkan kehendak-Mulah yang terjadi"

    Artinya meskipun takut, Yesus tetap berserah kepada Allah Bapa di Sorga yang memang memerintahkan Yesus melewati siksaan tersebut supaya (Anda yang menghina Dia) manusia tetap diampuni..

    Nah sekarang bandingkan dengan muhammad seorang nabi sesat buta huruf yang mati karena di racun, berjuang selama 3 tahun, dan akhirnya mati mengenaskan di tangan istri entah ke berapa yang masih muda..

    Kita berandai-andai yuk sekalian jadi bahan renungan..
    Kalo iya muhammad punya "VISI".. pasti makanannya yang di racun gan akan dimakan.. dan pasti sebelumnya si muhammad berdoa dulu (kalo memang harus mati karena di racun) agar racunnya tidak menyiksa selama 3 tahun..

    Yesus bahkan tahu apa yang akan terjadi setelah kejadian tersebut.. tahu siksaan seperti apa yang akan di jalani.. tapi si muhammad toh gak tahu kapan dia akan mati, di tangan istri keberapa dan dalam kondisi seperti apa..

    Seandainya dia (Muhammad) mengada-adakan sebagian perkataan atas (nama) Kami, Niscaya benar-benar kami pegang dia pada tangan kanannya, Kemudian benar-benar Kami potong urat tali jantungnya. Maka sekali-kali tidak ada seorang pun dari kamu yang dapat menghalangi (Kami), dari pemotongan urat nadi itu. (QS 69:44-47)

    Sungguh cara mati yang indah bagi seorang pria berumur 62 tahun, yang mengaku sebagaiNABI TERAKHIR. Mati dipangkuan seorang Aisha, istri muda berusia 18 tahun. Dengarkan apa yang diucapkan Muhammad menjelang kematiannya;

    Ya Allah! Ampunilah saya! Kasihanilah saya dan hubungkanlah saya dengan Teman Yang Maha Tinggi …(Sahih Bukhari 59:715)

    SIAPAKAH TEMAN YANG MAHA TINGGI ? YANG PASTI BUKAN ALLAH ! BIARLAH IMAN ANDA YANG MENJAWABNYA !

    BalasHapus
    Balasan
    1. @anonim :Tuhan kok berdoa....bukankah tuhan itu tempat memohon dan meminta .....Lalu jika tuhan berdoa berarti tidak masuk akal tuhan meminta kepada diinya sendiri.....JWABAN YG PALING RASIONAL DARI PERTANYAAN KU ADALAH....yesus hanyalah seorang rosul yang di perintah ALLah untuk mengingatkan dan memberi pelajaran kepada bani israeel. dan ketika dia ketakutan dia berdoa kepada tuhan ALLAH yg mengutusnya...Beragama kok ngk pake akal.....lalu apa bedanya kamu sam babi dan ANJING yang tak mempunyai akal jika akal mu ngk kamu gunakan....?????Dogma gereja pokoknya yg penting percaya dan beriman kamu akan masuk surga....lalu apa fungsi akal(otak) di ciptakan apakh cuma buat pajangan...?Jika pendeta bilang tai kerbau itu nasi dan enak di makan apakah kamu akan memakanya dengan percaya dan iman......jika seandainya ibumu atau anak mu di Sodomi oleh pendeta dengan alasan penebusan dosa apakah kamu akan beriman dan percaya.....?????KAMU KALAU TAK MAU MNGUNAKAN AKAL MU SAMA SEPERTI ....(BABI )HAHAHAHAHAHAHhahahahahah....

      Hapus
  2. Menjelang ajal.. Yesus memohon ampun untuk orang banyak yang menyiksaNya..

    dan...

    Menjelang ajal muhammad memohon ampun untuk dirinya sendiri..


    Tragis memang.......

    BalasHapus
  3. MARI KITA LIHAT BEBERAPA KISAH YANG MENCERITAKAN HAL PERACUNAN MUHAMMAD INI:
    Ibnu Sa'ad, "Kitab al-Tabaqat al-Kabir" v2. p.249: Rasul Allah dan sahabat2nya makan daging itu. Daging (kambing) itu berkata: “Aku diracuni.” Dia (Muhammad) berkata kepada para sahabatnya, “Tahan tanganmu! Karena daging ini telah mengatakan padaku bahwa dirinya diracuni!” Mereka lalu membuang daging2 itu dari tangannya, tapi Bishr Ibn al-Bara mati. Rasulullah meminta dia (wanita Yahudi) dihadapkan kepadanya dan dia bertanya padanya,”Apa yang membuatmu melakukan hal itu?” Dia menjawab, “Aku ingin tahu apakah kau benar2 seorang nabi, yang jika memang benar maka racun ini tidak akan mengganggumu, dan jika kau ternyata seorang nabi, maka aku akan dapat membebaskan masyarakat dari dirimu. Muhammad mengeluarkan perintah dan dia pun dihukum mati



    1. Rasul Allah dan sahabat2nya makan daging itu. Daging (kambing) itu berkata: “Aku diracuni.” Dia (Muhammad) berkata kepada para sahabatnya, “Tahan tanganmu! Karena daging ini telah mengatakan padaku bahwa dirinya diracuni!”

    Fakta : bukan daging kambing yang berkata.. toh muhammad yang berkata kepada para sahabatnya.. Artinya lambung muhammad-lah yang merasakan sesuatu dari daging yang telah dilahapnya.. kalo memang daging kambingnya yang berkata-kata, semenjak awal tidak mungkin dimakan toh.. (Think Again Pleace..)
    Kenapa yang lain belum makan, tapi muhammad sudah terasa diracuni..?? artinya muhammad rakus, serasa pemimpin lalu dengan arogansinya mendahului perjamuan makan yang seharusnya (sopan) makan bersama-sama.. semakin memperlihatkan orang buta huruf yang tidak tahu etika..



    2. Rasulullah meminta dia (wanita Yahudi) dihadapkan kepadanya dan dia bertanya padanya,”Apa yang membuatmu melakukan hal itu?” Dia menjawab, “Aku ingin tahu apakah kau benar2 seorang nabi, yang jika memang benar maka racun ini tidak akan mengganggumu, dan jika kau ternyata seorang nabi, maka aku akan dapat membebaskan masyarakat dari dirimu.

    Fakta : muhammad hanya nabi palsu.. Toh Tuhan tidak melindungi muhammad dari racun tersebut.. tercatat muhammad melakukan pengobatan selama 3 tahun.. artinya dia tidak munya kuasa, mujizat, bahkan Tuhan pun tidak berkenan pada muhammad.. selama 3 tahun tersiksa sebenarnya belum cukup membayar darah yang ditumpahkan selama muhammad hidup dan mengobarkan perang..




    3. Muhammad mengeluarkan perintah dan dia pun dihukum mati

    Fakta : muhammad putus asa & berang karena (selain diracun) disinggung atas keabsahannya mengaku nabi.. maka mengeluarkan perintah untuk melakukan hukuman mati..
    sepanjang saya membaca banyak kitab suci, baru kali ini ada nabi memerintahkan (dengan mudahnya) hukuman mati.. artinya muhamad hanya pemimpin arogan dan kejam yang sehari-hari terbiasa menghilangkan nyawa seseorang..



    Renungan pagi ini... ^_^

    BalasHapus
  4. Si prampok arab itu g usalah dibicarakan lagi

    BalasHapus
  5. AKu berdoa untuk kepada allah yg maha besar siapapun di atas yg bercerita bohong akan mati dengan ijin tuhan dengan cara di lindas kereta.....amien

    BalasHapus