Membaca Ayat renungan harian ALKITAB Katolik Kristen Protestan untuk mengenal ajaran TUHAN ALLAH, menuju jalan yang dijanjikan Yesus dalam 10 Hukum Taurat dan Injil agar selamat dari dajjal anti kristus.

Laman

Rabu, 14 Januari 2015

BIARAWATI HAMIL, ADA WACANA AGAR PASTUR DIKEBIRI

Berita biarawati Katolik hamil dan melahirkan bayi. 

 Mungkinkah biarawati hamil ? Siapakah yang menghamili biarawati ?
Banyak skandal tentang hamilnya biarawati namun jarang menjadi berita karena begitu rapatnya dinding biara sehingga sulit sekali untuk mendapatkan informasi tentang jumlah kasus yang sebenarnya. Beberapa malah berakhir dengan aborsi sehingga kehamilan itu tak diketahui oleh siapapun dari luar gereja. Skandal sex dalam gereja katolik menjadi rahasia umum yang tetap dirahasiakan rapat-rapat selama ini.

ilustrasi biarawati hamil


MAK ingat kasus setahun lalu tepatnya bulan Januari 2014, tentang  seorang biarawati agama katolik dari biara Rieti, Roma Utara, bernama Roxana Rodriguez melahirkan seorang bayi laki-laki. Lucunya lagi, biarawati itu ga mau ngaku kalo dia hamil. Dia malah mencoba membela diri dengan mengatakan bahwa dia sakit kram perut. Saat dibawa ke rumah sakit, ternyata biarawati tersebut dalam keadaaan hamil kemudian melahirkan. Bayi itu kemudian diberi nama Francis. Biarawati asal El Salvador yang hamil itu mencoba berdusta membela diri pura-pura tidak tahu sedang hamil. mau membela diri dengan meniru Bunda Maria mamanya Yesus.. punya anak tanpa bapak. hehehe..


biarawati gereja katolik berzina sex hamil melahirkan bayi
foto biarawati Roxana Rodriguez hamil

 Kalau kelahiran Yesus, MAK percaya bahwa Yesus dilahirkan tanpa campur tangan pembuahan dari laki-laki. Bayi Yesus dilahirkan dengan mukjizat dari Allah. Kalau biarawati itu, jelas aja kehamilannya akibat berzina alias dihamili laki-laki. Gak mungkin biarawati itu hamil sendiri.
Berita hamilnya suster ini telah mempermalukan Gereja Katolik di Italia, uskup Rieti mengatakan bahwa biarawati itu harus meninggalkan biaranya di Rieti, Roma utara, setelah melanggar kesuciannya.

BIARAWATI HAMIL, ADA WACANA AGAR PASTUR DIKEBIRI
Kasihan sekali nasib biarawati di biara. Sebaiknya para uskup dan pastur dikebiri agar tak ada lagi kasus biarawati hamil. Jika pastur dan uskup memang serius untuk hidup tanpa menikah (selibat), maka satu-satunya cara memastikan mereka tak menjalani kehidupan seksual adalah dengan dikebiri. kalau hanya pengakuan di mulut saja bahwa mereka tak menikah, akan berbahaya. Manusia diciptakan Allah dengan kodrat berkembang biak dengan sex agar memiliki keturunan. Jika ada pemuka katolik yang berikrar hidup selibat maka harus ada jaminannya dengan dikebiri. Umat Katolik harus berupaya agar usulan para pemuka katolik dikebiri disetujui oleh pihak gereja Vatikan.

Berita biarawati Katolik hamil dan melahirkan bayi.



28 komentar:

  1. bacaaan yg tidak bermutu, lahir dari orang tidak beriman, tidak berwawasan, cendrung curiga daripada fakta.

    BalasHapus
    Balasan
    1. abapak yohanes yg mengaku beriman..berani gak tantangan di alkitabnya utk minum racun dijawab? tuuhhhkan.. pasti bilangnya jangan mencobai Tuhan, klo ga berani berarti keimanan anda dipertanyakan hehehe

      Hapus
  2. sebenarnya tujuan pastor hidup selibat itu apa sih? utk mengabdikan diri kepada yesus kan..daripada terjadi yg tidak2..ada baiknya mereka dikebiri saja..karna ga bisa dihindari nafsu seks itu fitrahnya manusia yg dalam islam dilegalkan lewat pernikahan..sulit utk mengingkarinya..kebiri satu2nya jalan heh

    BalasHapus
  3. Betul ada baiknya mereka dikebiri saja ..

    BalasHapus
    Balasan
    1. Kebiri tak selesaikan masalah. Sudah bukan jaman mata ganti mata. Tapi oknum perlu dikeluarkan dr jabatan dan dihukum berdasarkan aturan sekuler yg ada..harus, semua sama di hadapan hukum bukan?

      Hapus
  4. Betul ada baiknya mereka dikebiri saja ..

    BalasHapus
    Balasan
    1. Dikebiri untuk jadi pastor itu sama dg sembunyikan makanan untuk puasa
      Selibat adalah pilihan sadar untuk melayani, bukan karena impoten.
      Puasa jg karena niat ibadah, bukan karena tak ada makanan.

      Hapus
  5. Kagak bakalan berani di kebiri....mengingkari nurani kalo "nikah itu enak".
    Munafik...

    BalasHapus
  6. Simpel! Namanya juga manusia...punya hawa nafsu

    BalasHapus
    Balasan
    1. Benar. Paulus pernah menulis, untuk layani Tuhan sebaiknya tidak menikah seperti dirinya. Tapi dia menyarankan bagi yg tak bisa menahan nafsu sebaiknya menikah.
      Jd bukan salah ajaran tapi memang oknum.

      Hapus
  7. Pertanyaannya apa benar perintah selibat itu datangnya dari Yesus? Bila suatu saat nanti terbukti bahwa Yesus ternyata beristri dan punya anak apakah selibat masih dipertahankan?

    BalasHapus
    Balasan
    1. syarat jadi pendeta atau pastor tertulis dalam 1 korintus 3:1 dst..
      Di sana tertulis haruslah suami dr satu istri dan ayah yg baik dari anak2nya..

      Soal yesus, sejarah membuktikan mati muda. Kecuali dlm teori konspirasi.
      Salam..

      Hapus
  8. kalau dialiran anda jika ada orang atau HAJI yg menyalahi & tidak menjalankan syariat agama anda, pasti tinggal bilang ke publik, ITU HANYA OKNUM atau SYETAN yang berkedok AGAMA.... hahhahahha

    BalasHapus
    Balasan
    1. kalo dalam islam beritax pasti dibuka seluas2nya kepada umat Islam seluruh dunia, dan pelakunya dihukum tegas agar tidak terjadi terulang kembali, kalo dlm agama anda kenapa pelakunya ditutup2i, dan tindakan pencegahannyapun juga tidak dilakukan seperti mengkebiri para pastur, dll

      bisa diliat kan perbedaannya.. :)

      Hapus
    2. Kebiri artinya mematikan kemampuan kejantanan. Pastor tidak menikah karena pilihan bukan karena potensi.
      Saya juga tidak setuju dg selibat. Itu memang bukan ajaran kitab suci.

      Hapus
  9. website terburuk yang pernah ada yang saya kunjungi.

    BalasHapus
  10. jangan menghakimi,lebih baik ia keluar dari kepasturannya dan menikah ,karena hasrat biologis murni dari Tuhan,dan harus disalurkan semestinya.��

    BalasHapus
  11. permisi...
    dalam islam d ajarkan, menikah hukumnya ada yg mubah, sunah bahkan wajib.
    akan ttp bukan berarti jika tidak menikah itu d haramkan atau perbuatan rendah.
    nah... jika seseorang mampu mnahan nafsu dan brtujuan agar ibadah kpd Allah tidak trganggu dng istri dan anak, maka lebih baik tidak menikah seumur hidup.
    bnyak ulama2 besar yg membujang hingga akhir hayat.
    trimakasih n mohon koreksinya.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hadis riwayat Sa`ad bin Abu Waqqash ra., ia berkata:
      Rasulullah saw. melarang Usman bin Mazh`un hidup mengurung diri untuk beribadah dan menjauhi wanita (istri) dan seandainya beliau mengizinkan, niscaya kami akan mengebiri diri. (Shahih Muslim No.2488)

      Hapus
  12. Manusia tetap manusia, tidak akan pernah menjadi tuhan,nabi isa juga manusia bukan tuhan,bahkan nanti nabi isa tak kan pernah mau jadi tuhanmu.

    BalasHapus
  13. pertanyaannya buat org kristen,,
    1. kenapa ada aturan pastur dan biarawati tdk dibolehkan kawin/menikah ?
    2. Siapa Yg membuat aturan ini, Yesus kah? Paulus kah? gereja kah? atau umatnya yg melarang? ada yg bisa jawab gak nih dri kristen?

    BalasHapus
  14. keburukan yg di tutupi dengan kedok agama ,munafik kelas tinggi.

    BalasHapus
  15. Nikah gak boleh.., tapi kumpul kebo, lanjutkan..

    BalasHapus
  16. Bagaiman mana menurut anda jika ada biarawati yang sudah dipecat dari kebiaraannya tapi keseharianny sampai dengan saat ini masih menggunakan seragam biara dan melaksanakan ibadah dan aktivitas keagamaannya diluar dari greja katolik yg resmi, bahkan pernah 3 minggu yg lalu mereka membuat ulah datang ke rumah duka orang muslim dan mencampuri prosesi pemakaman orang muslim tsb dengan menggunakan seragam biara. bagimana menurut anda semua?

    BalasHapus