Membaca Ayat renungan harian ALKITAB Katolik Kristen Protestan untuk mengenal ajaran TUHAN ALLAH, menuju jalan yang dijanjikan Yesus dalam 10 Hukum Taurat dan Injil agar selamat dari dajjal anti kristus.

Laman

Minggu, 27 Januari 2013

AYAT ALKITAB PERJANJIAN BARU TENTANG BANYAK POCONG MASUK KOTA


Saat dongeng penyaliban yesus, penulis kitab matius menuliskan banyak kedustaan untuk mendramatisir suasana saat itu. Seolah2 terjadi petaka besar n keajaiban2.

 Mari kita simak dengan akal, apa benar hal ini benar2 terjadi.






 "Dan lihatlah, tabir bait suci terbelah dua dari atas sampai ke bawah n terjadi gempa bumi, n bukit2 batu terbelah. Dan kuburan2 terbuka n banyak orang kudus YANG TELAH MENINGGAL bangkit. Dan sesudah kebangkitan yesus, mereka pun keluar dari kubur, LALU MASUK KE KOTA kudus n menampakkan diri kepada banyak orang. (Matius 27: 51-53) 

Aneh banget cerita ini. Kalo benar ada gempa bumi, kenapa penulis lain gak menceritakan?
Ternyata lukas, markus n yohanes tidak menyebutkan ada gempa bumi. Sungguh hal yg aneh. 3 lawan 1 kesaksian. Demikian juga bangkitnya banyak POCONGAN masuk kota menampakkan diri ke banyak orang. Markus, lukas n yohanes tidak menyebutkan sama sekali. Kebohongan Matius melawan kesaksian 3 penulis yg lain.

 Ada apa ini? Kalo benar ada penyaliban yesus, pasti kisah POCONG n GEMPA BUMI sama2 diceritakan. Karena hal itu adalah peristiwa besar yg harus tercatat. Pasti akan terjadi kegemparan n kepanikan di seluruh kota melihat mayat2 hidup berupa pocong masuk kota.

 MARI KITA PIKIRKAN... apakah hal ini masuk akal ?

 jangan hanya IMANI SAJA !!!  Semakin banyak kabut dalam kisah penyaliban yesus.

Pantas saja para sejarawan n profesor Perjanjian Baru banyak yg mulai meragukan kebenaran penyaliban yesus.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar