Membaca Ayat renungan harian ALKITAB Katolik Kristen Protestan untuk mengenal ajaran TUHAN ALLAH, menuju jalan yang dijanjikan Yesus dalam 10 Hukum Taurat dan Injil agar selamat dari dajjal anti kristus.

Laman

Senin, 28 Januari 2013

MENGAPA TUHAN YESUS MENYURUH MENCURI KELEDAI ?

Banyak pertanyaan dari teman-teman di dunia maya, apakah benar yesus mencuri keledai ? Benarkah yesus merampas keledai milik orang lain ? 


Jika kita mau membuka dan membaca alkitab di rumah atau secara online, maka kita akan menemukan ayat-ayat yang mengisahkan pencurian keledai oleh yesus.


Hanya karena ingin memenuhi nubuat di alkitab Perjanjian Lama, penulis alkitab banyak berdusta tentang yesus. Diceritakan dalam Bible Perjanjian Baru bahwa yesus mengambil keledai milik orang alias mencuri.
Mari kita baca alkitab online :

Matius 21:2dengan pesan: "Pergilah ke kampung yang di depanmu itu, dan di situ kamu akan segera menemukan seekor keledai betina tertambat dan anaknya ada dekatnya. Lepaskanlah keledai itu dan bawalah keduanya kepada-Ku.

Lukas 19:30dengan pesan: "Pergilah ke kampung yang di depanmu itu: Pada waktu kamu masuk di situ, kamu akan mendapati seekor keledai muda tertambat, yang belum pernah ditunggangi orang. Lepaskanlah keledai itu dan bawalah ke mari.


Setelah membaca ayat alkitab Injil Perjanjian Baru  di atas, terbukti bahwa yesus  telah memerintahkan murid2nya untuk mengambil keledai milik orang lain. 
Coba sebutkan ayat alkitab yang menyatakan bahwa yesus membeli keledai !!! 
TIDAK ADA.

Coba sebutkan ayat yang menyatakan yesus telah mengembalikan keledai tersebut kepada pemiliknya!!! 
TIDAK ADA


Keledai itu tidak pernah dibeli ato dikembalikan kepada pemiliknya. Itu namanya PENCURIAN HEWAN.  Padahal, hewan keledai pada masa itu adalah barang berharga bagi pemiliknya. Kasian yesus, difitnah mencuri oleh penulis alkitab, hanya gara2 pengen mencocokkan nubuat.
Yang jadi pertanyaan, benarkah ayat alkitab berasal dari Tuhan ? 
Jika benar ayat alkitab ditulis dengan diilhamkan oleh Tuhan, melalui roh kudus, maka hal itu mungkin akan sesuai dengan ayat ini.


2 Timotius 3:16Segala tulisan yang diilhamkan Allah memang bermanfaat untuk mengajar, untuk menyatakan kesalahan, untuk memperbaiki kelakuan dan untuk mendidik orang dalam kebenaran.

Masa perintah MENCURI KELEDAI disebut BERMANFAAT UNTUK MENGAJAR, dan untuk MENDIDIK ORANG DALAM KEBENARAN...???

Perintah Mencuri = mendidik orang dlm kebenaran.
waduuh, ini lo kalo agama buatan orang2 yang ga bertanggung jawab. main buat ayat seenaknya.
Ini adalah AYAT PALSU DI ALKITAB. SAMA SEKALI BUKAN FIRMAN TUHAN. Jelas sekali yesus difitnah para penulis alkitab agar dapat memenuhi nubuat ayat alkitab Perjanjian Lama. Saya TIDAK PERCAYA YESUS MENCURI KELEDAI. Banyak sekali fitnahan terhadap nabi Tuhan yang bernama Yesus. Yesus difitnah jadi tuhan, dituduh mencuri keledai, difitnah mati di tiang salib, masih dikutuk pula oleh penulis alkitab.
Semoga tulisan ini memberi pencerahan agar menyadari bahwa agama kristen adalah agama buatan manusia. kristen bukanlah agama yang diajarkan oleh yesus.


10 komentar:

  1. Hah? Lah tapikan juga ga ada tertulis curilah keledai di kampung itu / Ambillah keledai si "A". Keledai itu bisa aja pemberian dari Tuhan

    BalasHapus
  2. Anda cuman orang yang hanya ingin menghina. Berpikirlah lebih luas

    BalasHapus
    Balasan
    1. bukan menghina.
      justru penulis bible yg memfitnah yesus mencuri keledai hanya untuk memenuhi nubuat bahwa mesias masuk yerusalem menaiki keledai.

      kisah yesus ini banyak yg dikarang n dicocokkan agar sesuai dengan kitab para nabi. jadi bukan pemenuhan nubuat, melainkan pembuatan novel sesuai keinginan penulis bible.

      Hapus
  3. Pergilah ke kampung yang di depanmu itu, dan di situ kamu akan segera menemukan seekor keledai betina tertambat dan anaknya ada dekatnya. Lepaskanlah keledai itu dan bawalah keduanya kepada-Ku.

    Ayat Injil tersebut di atas belum selesai atau belum lengkap dan masih disambung ke ayat 3 yang bunyinya sebagai berikut : Dan jikalau ada orang menegor kamu, katakan : Tuhan memerlukannya. Ia akan SEGERA MENGEMBALIKANNYA

    Jadi yesus tidak mencuri atau mengajarkan untuk mencuri. Dikatakan dalam ayat 3 tersebut bahwa Ia akan SEGERA MENGEMBALIKANNYA
    Apakah kalau yesus akan mengembalikannya atau berniat untuk mengembalikan keledai tersebut, apakah itu artinya MENCURI

    Baca juga Markus 11 :3 yang bunyinnya sebagai berikut : Dan jika ada orang mengatakan kepadamu : Mengapa kamu lakukan itu, jawablan : Tuhan memerlukannya. Ia akan SEGERA MENGEMBALIKANNYA kesini

    Jadi jelaskan bahwa Yesus tidak mencuri atu mengajarkan untuk mencuri

    BalasHapus
    Balasan

    1. Coba sebutkan ayat yang menyatakan yesus telah mengembalikan keledai tersebut kepada pemiliknya!!!
      TIDAK ADA.

      Hapus
  4. @Ace. Lepaskanlah keledai itu dan bawalah ke mari.

    BalasHapus
  5. Hahahhahahahaha C_Sony lucu bget sampean.......Dan buat pengikut Paulus rosul setan......SELAMAT ANDA SUDAH TERSESAT.....ckckckckckckckck

    BalasHapus
  6. Ayat 3 yang bunyinya sebagai berikut : Dan jikalau ada orang menegor kamu, katakan : Tuhan memerlukannya. Ia akan SEGERA MENGEMBALIKANNYA,
    jadi meminjam tanpa memberitahukan itu namanya bukan mencuri?, itu kalau ada yg menegor, jikalau tidak ada ? ya kan ga ada yg tau!!! ya namanya mencuri goblok!!!!
    lagi pula jika tuhan memerlukan buat apa mencuri punya orang lain? kan bisa langsung menciptakan dan berikan ke yesus!!! kok repot

    BalasHapus
  7. Itu kan ada kata jikalau ada yg meliat.. kalo nggak ada yg meliat??? Udah jelas2 keledai ditambat pasti ada yg punya. Kalo tuhan lu bener, harusnya ada kata2 pergilah kekampung itu. Cari lah pemilik keledai katakan aku ingin meminjamnya... coba baca baek2... udah jelas2 kata2nya suruh dilepasi dan bawalah kemari... kalo ada yg liat baru bilang. Kalo gak ada yg liat gimana???? Kalo ada yg liat pasti nanya. Woy men itu keledai gw mau dibawa kemana. Pasti harus dijawab. Kalo gak ya bakal digebukin... jadi lucu kalo ada yg memaksa kita untuk memahami ayat sejelas ini secara lebih luas... sementara org bodoh pun tahu kalo bunyi ayat ini adalah perintah melarikan hak milik org yg tertambat.

    Kalo masih mungkir emang keterlaluan....

    Harusnya dengan sifat ketuhanan yesus harusnya bisa memanggil keledai itu jalan sendiri kearah mereka. Kalo masih harus ada yg ngambilin berarti hebatan Nabi Nuh As dong yah. Hewan berpasang2an datang sendiri naek keatas perahunya tanpa harus mengutus org mengambil hewan2 tersebut trus dinaikin ke perahunya... Kerenan Nabi Nuh dong tahu kapan bakalan datang banjir.. masak yesus pohon ara yg gak berbuah aja gak tahu... gimana tuh???

    BalasHapus