Membaca Ayat renungan harian ALKITAB Katolik Kristen Protestan untuk mengenal ajaran TUHAN ALLAH, menuju jalan yang dijanjikan Yesus dalam 10 Hukum Taurat dan Injil agar selamat dari dajjal anti kristus.

Laman

Kamis, 28 Februari 2013

LARANGAN PENYEMBAHAN BERHALA DI ALKITAB


Keluaran 23:24 Janganlah engkau sujud menyembah kepada allah mereka atau beribadah kepadanya, dan janganlah engkau meniru perbuatan mereka, tetapi haruslah engkau memusnahkan sama sekali PATUNG-PATUNG BERHALA buatan mereka, dan tugu-tugu berhala mereka haruslah kauremukkan sama sekali.

Keluaran 34:13 Sebaliknya, mezbah-mezbah mereka haruslah kamu rubuhkan, tugu-tugu berhala mereka kamu remukkan, dan tiang-tiang berhala mereka kamu tebang.
Keluaran 34:14Sebab janganlah engkau sujud menyembah kepada allah lain, karena TUHAN, yang nama-Nya Cemburuan, adalah Allah yang cemburu.

Imamat 19:4 Janganlah kamu berpaling kepada berhala-berhala dan janganlah kamu membuat bagimu dewa tuangan; Akulah TUHAN, Allahmu.

Ulangan 4:16 supaya jangan kamu berlaku busuk dengan membuat bagimu PATUNG yang menyerupai berhala apapun: yang berbentuk laki-laki atau perempuan;

Ulangan 16:22 Janganlah juga kaudirikan bagimu tugu berhala, yang dibenci oleh TUHAN, Allahmu

Artinya, kita dilarang menyembah berhala. kita dilarang menyembah Yesus. kita dilarang menjadikan apapun sebagai Tuhan tandingan bagi Allah. jangan menyembah manusia. jangan menyembah orang mati. jangan menjadikan makhluk sebagai Tuhan, karena Allah itu Esa.


Markus 12:29Jawab Yesus: "Hukum yang terutama ialah: Dengarlah, hai orang Israel, Tuhan Allah kita, Tuhan itu esa.


Semoga keselamatan diberikan bagi mereka yang mau mengikuti petunjuk. petunjuk jalan keselamatan yang dibawa Yesus n nabi-nabi utusan Tuhan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar