Membaca Ayat renungan harian ALKITAB Katolik Kristen Protestan untuk mengenal ajaran TUHAN ALLAH, menuju jalan yang dijanjikan Yesus dalam 10 Hukum Taurat dan Injil agar selamat dari dajjal anti kristus.

Laman

Sabtu, 01 Juni 2013

BAYI NON KRISTEN MASUK SURGA ATAU NERAKA ?

Ada pertanyaan yg selalu mengganjal
Apakah bayi2 non kristen jika mati masuk surga ?
Apakah bayi-bayi dari keluarga non kristen yang lucu, mungil dan imut tanpa dosa jika mati  masuk sorga ataukah neraka?




Matius 19:14Tetapi Yesus berkata: "Biarkanlah anak-anak itu, janganlah menghalang-halangi mereka datang kepada-Ku; sebab orang-orang yang seperti itulah yang empunya Kerajaan Sorga."

Dari penjeasan ayat di atas, semua bayi akan masuk surga. Apapun agama orang tua si bayi. Bayi - bayi non kristen tidak pernah percaya kepada penyaliban. Bayi-bayi non kristen juga tidak pernah dibaptis. Mereka bayi-bayi non kristen masuk surga semuanya.
Jika bayi2 non kristen itu mati kemudian masuk sorga, berarti TIDAK ADA dosa waris/dosa asal. Berarti percuma beriman kpd penyaliban yesus. 


Lantas mengapa ada ayat ini ?
Markus 16:16Siapa yang percaya dan dibaptis akan diselamatkan, tetapi siapa yang tidak percaya akan dihukum.

Jika bayi2 non kristen mati kemudian dihukum masuk neraka, berarti tuhan agama kristen sangatlah kejam n tidak adil. Membakar bayi - bayi lucu tak berdosa ke dlm api neraka. ayat di atas bertentangan dengan ajaran Yesus. ayat kontradiksi dalam alkitab.

Perlu diketahui bahwa Injil Markus 16 berakhir pada ayat 8. Ayat Markus 16:9-20 adalah ayat palsu yang TIDAK PERNAH ada di naskah kuno alkitab.

Berarti agama kristen tentang percaya kepada penebusan dosa adalah ajaran yg salah.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar