Selasa, 09 Juli 2013

PERJANJIAN KEKAL SUNAT DIBATALKAN RASUL PAULUS DARI TARSUS

Kejadian 17:10 Inilah perjanjian-Ku, yang HARUS KAMU PEGANG, perjanjian antara Aku dan kamu serta keturunanmu, yaitu setiap laki-laki di antara kamu harus disunat;

Kejadian 17:12 Anak yang berumur delapan hari HARUSLAH disunat, yakni setiap laki-laki di antara kamu, turun-temurun: baik yang lahir di rumahmu, maupun yang dibeli dengan uang dari salah seorang asing, tetapi tidak termasuk keturunanmu.

Kejadian 17:14 Dan orang yang tidak disunat, yakni laki-laki yang tidak dikerat kulit khatannya, maka orang itu HARUS DILENYAPKAN dari antara orang-orang sebangsanya: ia telah mengingkari PERJANJIAN-Ku."

Kejadian 17:13 Orang yang lahir di rumahmu dan orang yang engkau beli dengan uang harus disunat; maka dalam dagingmulah perjanjian-Ku itu menjadi perjanjian yang KEKAL.

Sebagai seorang yang mengaku beriman, tentu saja kita akan melaksanakan perintah TUHAN yang jelas sekali terdapat di alkitab. Apalagi Tuhan menyebutkan bahwa perintah itu merupakan PERJANJIAN YANG KEKAL. Artinya tidak akan berubah dan terhapus oleh siapapun. Tuhan yang Maha Mengetahui telah memastikan bahwa perintah ini akan dirubah oleh nabi/rasul palsu yang akan datang kemudian. Makanya Tuhan mengancam dengan hukuman harus dilenyapkan bila berani melanggar perjanjianNya yang kekal.

Perintah sunat itu akhirnya benar-benar dilanggar dan dibatalkan oleh seorang penyesat yang mengaku diutus yesus dan bernama paulus. paulus menganggap sunat adalah SAMPAH. Paulus menganggap menjalankan perintah tuhan adalah KERUGIAN. 

Filipi 3 (7) Tetapi apa yang dahulu merupakan keuntungan bagiku, sekarang kuanggap RUGI karena Kristus.
(8) Malahan segala sesuatu kuanggap RUGI, karena pengenalan akan Kristus Yesus, Tuhanku, lebih mulia dari pada semuanya. Oleh karena Dialah aku telah melepaskan semuanya itu dan menganggapnya SAMPAH, supaya aku memperoleh Kristus,

Lihat dan simak baik-baik  perkataan keji yang keluar dari orang yang mengaku-ngaku sebagai rasul ini. Inilah ajaran sesat paulus kepada para jemaat di Filipi,  paulus memaki ajaran SUNAT yang merupakan perintah Tuhan. Dia memaki anjing kepada utusan Tuhan, menyebut Yesus sebagai pekerja yang jahat dan memaki  kepada setiap orang yang taat kepada perintah Tuhan untuk bersunat.

Filipi 3 (2) Hati-hatilah terhadap ANJING-ANJING, hati-hatilah terhadap pekerja-pekerja yang JAHAT, hati-hatilah terhadap penyunat-penyunat yang palsu,

Setelah kita baca ayat alkitab di atas, masihkah kita percaya bahwa paulus dari Tarsus adalah rasul ? jika memang rasul, mengapa  malah membuang perintah Tuhan dan memaki ajaran Tuhan ? Bukankah Tuhan menyatakan bahwa perintah sunat adalah PERJANJIAN YANG KEKAL ?

waspadalah terhadap ajaran paulus si pembinasa keji dan penganiaya jemaat.


Tidak ada komentar:

Poskan Komentar