Membaca Ayat renungan harian ALKITAB Katolik Kristen Protestan untuk mengenal ajaran TUHAN ALLAH, menuju jalan yang dijanjikan Yesus dalam 10 Hukum Taurat dan Injil agar selamat dari dajjal anti kristus.

Laman

Selasa, 14 Oktober 2014

PENGUASA DI BUMI DAN DI SORGA

PENGUASA DI BUMI DAN DI SORGA
Siapa penguasa di bumi ?
apakah yesus ? bukan!!!
melainkan pontius pilatus yg berkuasa menghakimi yesus. dia sanggup menghukum yesus.

Yohanes 19:6 Ketika imam-imam kepala dan penjaga-penjaga itu melihat dia, berteriaklah mereka: "Salibkan dia, salibkan dia!" Kata Pilatus kepada mereka: "Ambil dia dan salibkan dia; sebab aku tidak mendapati kesalahan apa pun pada-nya."

Siapa penguasa di Sorga ?
Apakah yesus ? BUKAN!!!
Penguasa di sorga adalah Tuhan, Bukan Yesus.

Matius 20:23 Yesus berkata kepada mereka: "Cawan-ku memang akan kamu minum, tetapi hal duduk di sebelah kanan-ku atau di sebelah kiri-ku, Aku (Yesus) TIDAK BERHAK memberikannya. Itu akan diberikan kepada orang-orang bagi siapa Bapa-ku telah menyediakannya."

jelas sekali yesus tak punya kuasa apa-apa. beliau hanya manusia yg lemah n tak punya kuasa. yesus tak punya kuasa di bumi atau di sorga. tak boleh menjadikan yesus sebagai Tuhan.

Tuhan yang benar hanyalah Allah Yang Maha Esa. Yesus hanya nabi utusan Allah. jangan membantah.

Yohanes 17:3 Inilah hidup yang kekal itu, yaitu bahwa mereka mengenal Engkau, satu-satunya Allah yang benar, dan mengenal Yesus Kristus yang telah Engkau utus.

Tiada tuhan selain Allah. yesus adalah utusan Allah.

masuklah Islam agar selamat. tak ada keselamatan di luar Islam.

#SFK


1 komentar:

  1. Saya tekankan pada penulis bacaan ini
    Anda adalah seorang yang melawan nubuatan
    nabi nabi terdahulu yang menubuatkan Mesias(Allah)akan mati untuk manusia.jadi anda menentang semua nubuatan itu.hati hati jiwa Anda sudah saya lihat di neraka.bertobatlah!!
    Matius 20:23 artinya soal yang duduk disebelah kiri dan kanan Allah hanya Allah yang mengetahui bukan berdasarkan permintaan manusia.anda harus membaca dari ayat sebelumnya itu kan permintaan Ibu Yohannes dan Yakobus.
    Kalo anda masih menggunakan kata kata kotor,merokok,dan membenci orang anda tidak pantas membahas Ketuhanan.
    Sungguh saya melihat anda sudah di neraka kalo anda tidak bertobat

    Sahabat Yesus
    Parlin

    BalasHapus