Membaca Ayat renungan harian ALKITAB Katolik Kristen Protestan untuk mengenal ajaran TUHAN ALLAH, menuju jalan yang dijanjikan Yesus dalam 10 Hukum Taurat dan Injil agar selamat dari dajjal anti kristus.

Laman

Selasa, 31 Maret 2015

AYAT PEDANG ALKITAB BIBLE SUMBER RADIKALISME KRISTEN KATOLIK

ayat pedang dalam alkitab
Ada yang bertanya ke MAK, ada berapa ayat pedang (ajaran kekerasan) dalam Bible, kitab sucinya katolik dan Kristen protestan? waaah.. banyak banget. Benarkah kristen itu agama kasih dan membawa damai ? Kenapa kenyatan fakta dan sejarah menampakkan terorisme dan radikalisme pemeluk kristen ?
MAK hitung ada 33 ayat kata PEDANG di alkitab Bible Perjanjian Baru. Ada 362 ayat kata PEDANG di alkitab Bible Perjanjian Lama. Totalnya ada 395 ayat yang menyebutkan kata PEDANG dalam ajaran suci agama kristen dan katolik.
Ajaran PEDANG atau kekerasan ini bukan main-main. 395 ayat  PEDANG dalam sebuah buku yang namanya kitab suci  agama kristen dan katolik. Ajaran kristen ini bukanlah membawa damai atau kasih, melainkan kekerasan yang bernama pedang atau senjata. ajaran radikalisme dalam agama.

Dalam kitab Injil Perjanjian Baru, disebutkan bahwa Yesus tuhannya kristen tidak membawa damai, melainkan membawa pedang. 


Matius 10:34Jangan kamu menyangka, bahwa Aku datang untuk membawa damai di atas bumi; Aku datang bukan untuk membawa damai, melainkan pedang.

yesus membawa pedang

apakah kata PEDANG di alkitab berarti adalah pedang rohani ? Bukan. Pedang dalam ayat kitab bible adalah senjata tajam  yang dapat dipakai untuk melukai atau membunuh seseorang. Saat akan diburu dan dibunuh oleh yahudi, Yesus berusaha membela diri dan menyuruh murid2nya mempersenjatai diri dengan senjata tajam seperti yang dikisahkan dalam lukas 22:36. Yesus tak ingin mati konyol di tangan yahudi.

Lukas 22:36Jawab mereka: "Suatupun tidak." Kata-nya kepada mereka: "Tetapi sekarang ini, siapa yang mempunyai pundi-pundi, hendaklah ia membawanya, demikian juga yang mempunyai bekal; dan siapa yang tidak mempunyainya hendaklah ia menjual jubahnya dan membeli pedang.
yesus menjawab dua pedang cukup untuk menghadapi yahudi yang berusaha membunuhnya. Jelas itu bukan pedang rohani. melainkan senjata tajam dari logam. 

Lukas 22:38Kata mereka: "Tuan, ini dua pedang." Jawab-nya: "Sudah cukup."
Dogma gereja yang menyusup dalam alkitab, menjadikan agama buatan paulus ini semakin identik dengan kekerasan bersenjata. Penculikan, kekerasan, intimidasi dan pembunuhan kepada para mualaf atau orang yang meninggalkan agama kristen sering terjadi dikarenakan ajaran pedang ini. 

Lukas 19:27Akan tetapi semua seteruku ini, yang tidak suka aku menjadi rajanya, bawalah mereka ke mari danbunuhlah mereka di depan mataku."
Ajaran kristen protestan dan katolik adalah agama yang penuh pemaksaan. ayat lukas 14:23 ini adalah bukti betapa dogma gereja di bible menghalakan segala cara memaksa orang agar masuk kristen menyembah manusia menyekutukan Allah.

Lukas 14:23Lalu kata tuan itu kepada hambanya: Pergilah ke semua jalan dan lintasan dan paksalah orang-orang, yang ada di situ, masuk, karena rumahku harus penuh.

Masih banyak ajaran kejam dan sadis dalam bible. Untuk membaca artikelnya sudah pernah MAK tulis di sini. 
Sejarah juga menyebutkan betapa banyak korban kemanusiaan yang dibuat oleh gereja  agama katolik atau protestan. Penyebaran agama kristen dan katolik di dunia, selalu diiringi kekerasan bersenjata berupa penjajahan dan perampokan sumber daya alam berupa emas dan minyak bumi. Misi penginjilan melalui penjajahan dan pemaksaan menjadi bukti sejarah radikal ayat pedang di alkitab.





.




1 komentar:

  1. terlalu banyak iklan jadi cukup menganggu bos, berdakwah sajalah, semoga Allah memberikan keuntungan buat Anda yang telah merangkum semua ini

    BalasHapus