Membaca Ayat renungan harian ALKITAB Katolik Kristen Protestan untuk mengenal ajaran TUHAN ALLAH, menuju jalan yang dijanjikan Yesus dalam 10 Hukum Taurat dan Injil agar selamat dari dajjal anti kristus.

Laman

Minggu, 15 Maret 2015

SEJARAH YESUS MENIKAHI MARIA MAGDALENA DITERBITKAN DALAM BENTUK BUKU



Ada info baru yang perlu MAK sampaikan. mungkin ada yang belum tahu..dan bertanya-tanya apakah yesus kawin ?

YESUS MENIKAH, MARIA MAGDALENA ADALAH ISTRI YESUS


Sebuah buku sejarah Yesus yang diluncurkan di London, baru-baru ini akan membuat mata terbuka bahwa yesus adalah manusia biasa. Buku yang ditulis oleh akademisi berdasarkan naskah Injil kuno ini memuat bukti baru bahwa Yesus menikah dan memiliki anak dengan Maria Magdalena. Buku tersebut tak pelak membuat banyak pendeta sakit jantung n para jemaat sakit kepala. Bagaimana tidak, selama ini dogma gereja menekankan bahwa sebagai tuhan yesus ga mungkin berhubungan seks apalagi menikah.

Pernikahan yesus merusak semua dogma yang ada selama ini. Gereja katolik Vatikan yang mengajarkan selibat akan kecewa dengan kenyataan yang ada. Ternyata ajaran selibat hidup membujang yang diunggulkan sebagai iman katolik bukan berasal dari yesus.
Buku 'The Lost Gospel' tersebut ditulis berdasarkan terjemahan sebuah naskah kuno yang berada di British Library, dan dua buah surat. Naskah yang diperkirakan ditulis pada abad ke-6 tersebut berjudul "Joseph dan Aseneth".
Simcha Jacobovici, pembuat film dokumenter Israel-Kanada, dan akademisi Kanada Barrie Wilson mengatakan mereka menemukan sejumlah kode dalam dokumen yang mengacu pada Yesus. "Itu menampilkan hubungan, pernikahan, anak-anak dan kehidupan yang dikodekan dalam bentuk simbol," kata keduanya seperti dilansir Alarabiya, Kamis (13/11).
Menurut keduanya, pada tahun awal berdirinya gereja terjadi banyak konflik. Ada naskah penting pada akhirnya disembunyikan guna terhindar dari orang-orang yang berusaha mengubah atau menghancurkannya. Beruntunglah kita akhirnya menemukan fakta sejarah dengan selamatnya naskah kuno tersebut dan berhasil diterjemahkan dan diterbitkan dalam bentuk buku.

yesus dan istrinya maria magdalena, yesus menikah, yesus poligami
ilustrasi foto yesus dan maria magdalena 

Fakta baru ini semakin memberi bukti BAHWA YESUS TIDAKLAH ESA.
Pernikahan Yesus dengan Maria Magdalena memberi alasan bahwa Yesus tak memenuhi syarat sebagai Tuhan yang Maha Esa.

5 komentar:

  1. kalo gak salah, didalam bible itu ada dikabarkan maria magdalena menyuci kaki dah kasih itu minyak wangi kepada yesus, konon menurut adat orang2 yahudi saat itu, tindakan itu hanya dilakukan seorang istri kepada suami, wehh weleh2 ternyata bener jugak ya!!!

    BalasHapus
  2. Kalo Anda katakan begitu, saya katakan memang benar, kalo Maria Magdalena pernah membasuh kaki Yesus dan memberi nya minyak wangi, tetapi ia berkata " Tuhan ampunilah segala dosaku " sudah jelas dikatakan ia memanggil Tuhan, lalu pertanyaan saya, benarkah ada istri memanggil suaminya Tuhan???

    BalasHapus
    Balasan
    1. @felicia.

      andai kamu mau baca alkitab bahasa yunani, di situ tertulis kurios. Artinya TUAN. cuma PENERBIT ALKITAB di indonesia yg menipu jemaatnya dengan menerjemahkan kata TUAN jadi TUHAN.

      mana ada Tuhan bisa dilihat ?
      Tidak ada seorangpun yg pernah melihat Tuhan. (yohanes1:18)
      Yesus bisa dilihat artinya dia BUKAN Tuhan.

      trus, mana ayatnya maria magdalena minta ampun kepada yesus?


      Hapus
  3. yesus menikah sudah jelas sejak dulu, coba baca kitab wahyu 19:7 " Marilah kita bergembira dan besorak sorai karena hari perkawinan anak domba telah tiba dan pengantinnya pun telah siap sedia "

    BalasHapus
  4. Siapakah penulis buku tsb, apakah dia beragama non kristen, shg bisa dikatakan tdk jujur atau ada motif tdk baik dibelakangnya?

    Disamping itu ada fakta lain yg mengarahkan kpd kecurigaan adanya hubungan khusus antara Yesus dan Mary Magdalene, yaitu saat usai tragedi penyaliban. Diwaktu pagi saat hari masih gelap dia mendatangi kuburan Yesus dan mendapati kuburannya telah kosong. Pertanyaannya, siapakah Mary Magdalene : Apakah dia ada hubungan saudara dg Yesus atau Maria? Apakah dia sekedar salah satu murid yg spesial, atau apakah dia benar telah menjadi istri Yesus?

    Pada akhirnya kebohongan itu akan terkuak, termasuk dg munculnya buku tsb, semakin membuka tabir kebenaran ttg siapa sebenarnya Yesus. Tuhan atau Manusia biasa??

    BalasHapus