Membaca Ayat renungan harian ALKITAB Katolik Kristen Protestan untuk mengenal ajaran TUHAN ALLAH, menuju jalan yang dijanjikan Yesus dalam 10 Hukum Taurat dan Injil agar selamat dari dajjal anti kristus.

Laman

Selasa, 05 Februari 2013

MUKJIZAT TUHAN YESUS MENGHIDUPKAN ORANG MATI

Mayoritas jemaat KRISTEN N KATOLIK menyembah Yesus jadi Tuhan dikarenakan menganggap yesus sanggup menghidupkan orang mati.

Mereka 
TIDAK TAHU kalo selain yesus, banyak sekali yg sanggup menghidupkan orang mati dengan ijin TUHAN ALLAH, salah satunya adalah Nabi Yehezkiel yg disebutkan dalam alkitab. 

yuuk, kita simak :

Yehezkiel 37:2 Ia membawa aku melihat tulang-tulang itu berkeliling-keliling dan sungguh, amat banyak bertaburan di lembah itu; lihat, tulang-tulang itu amat kering.
37:3 Lalu Ia berfirman kepadaku: "Hai anak manusia, dapatkah tulang-tulang ini dihidupkan kembali?" Aku menjawab: "Ya Tuhan ALLAH, Engkaulah yang mengetahui!"
37:4 Lalu firman-Nya kepadaku: "Bernubuatlah mengenai tulang-tulang ini dan katakanlah kepadanya: Hai tulang-tulang yang kering, dengarlah firman TUHAN!
37:5 Beginilah firman Tuhan ALLAH kepada tulang-tulang ini: Aku memberi nafas hidup di dalammu, supaya kamu hidup kembali.
37:6 Aku akan memberi urat-urat padamu dan menumbuhkan daging padamu, Aku akan menutupi kamu dengan kulit dan memberikan kamu nafas hidup, supaya kamu hidup kembali. Dan kamu akan mengetahui bahwa Akulah TUHAN."
37:7 Lalu aku bernubuat seperti diperintahkan kepadaku; dan segera sesudah aku bernubuat, kedengaranlah suara, sungguh, suatu suara berderak-derak, dan tulang-tulang itu bertemu satu sama lain.
37:8 Sedang aku mengamat-amatinya, lihat, urat-urat ada dan daging tumbuh padanya, kemudian kulit menutupinya, tetapi mereka belum bernafas.
37:9 Maka firman-Nya kepadaku: "Bernubuatlah kepada nafas hidup itu, bernubuatlah, hai ANAK MANUSIA, dan katakanlah kepada nafas hidup itu: Beginilah firman Tuhan ALLAH: Hai nafas hidup, datanglah dari keempat penjuru angin, dan berembuslah ke dalam orang-orang yang terbunuh ini, supaya mereka hidup kembali."
37:10 Lalu aku bernubuat seperti diperintahkan-Nya kepadaku. Dan nafas hidup itu masuk di dalam mereka, sehingga mereka hidup kembali. Mereka menjejakkan kakinya, suatu tentara yang sangat besar.


 Nabi Yehezkiel berdoa, ALLAH mengabulkan doa, lalu hiduplah tulang-tulang itu.
lihat bagaimana Yesus berdoa kepada Tuhan:
yohanes 11
(41)
 Maka mereka mengangkat batu itu. Lalu Yesus MENENGADAH KE ATAS DAN BERKATA : "Bapa, Aku mengucap syukur kepada-Mu, karena Engkau telah mendengarkan Aku.

(42) Aku tahu, bahwa Engkau selalu mendengarkan Aku, tetapi oleh karena orang banyak yang berdiri di sini mengelilingi Aku, Aku mengatakannya, supaya mereka percaya, bahwa Engkaulah yang telah mengutus Aku."
(43) Dan sesudah berkata demikian, berserulah Ia dengan suara keras: "Lazarus, marilah ke luar!"
(44) Orang yang telah mati itu datang ke luar, kaki dan tangannya masih terikat dengan kain kapan dan mukanya tertutup dengan kain peluh. Kata Yesus kepada mereka: "Bukalah kain-kain itu dan biarkan ia pergi."

Yesus berdoa kepada Tuhan, ALLAH mengabulkan doa, lalu bangkitlah Lazarus itu. 

Ternyata, Nabi Yehezkiel lebih hebat dari Yesus, karena ia dapat menghidupkan lagi tentara dengan jumlah yang sangat besar dalam sekali mukjizat. sedangkan Yesus hanya membangkitkan  satu orang mati saja, yaitu Lazarus.


Jika mereka menyembah tuhan Yesus karena mukjizat Yesus menghidupkan orang mati, kenapa mereka tidak menyembah Yehezkiel yang mukjizatnya lebih hebat ? 

Apa mukjizat menghidupkan / membangkitkan orang mati ini berarti bahwa NABI YEHEZKIEL ITU TUHAN ? BUKAN !!!

Demikian pula Yesus, mukjizat Yesus menghidupkan orang mati BUKAN BERARTI bahwa yesus itu tuhan. 
Jadi, Yesus dan Yehezkiel BUKANLAH Tuhan. Karena Yang berkuasa membangkitkan orang mati ialah ALLAH.

Mari kita berpikir...
^_^



4 komentar:

  1. yaah.. gitu-gitu juga punya mujizat.. daripada muhammad gak ada mujizatnya.. yang di gedein kelakuan bejat dan sesat..

    Setan membantu Muhammad mendirikan Islam.. Imbalannya setan diberi peranan besar dalam membina Muslim..
    Tidak mungkin ada nabi dari Arab karena nabi hanya budaya Yahudi dan jaman nabi dalam budaya Yahudi sudah berahir sejak sebelum Yesus berkarya. Tetapi melihat Muhammad sangat ambisi untuk menjadi nabi, setan membantu Muhammad memenuhi ambisinya menjadi nabi dan Setan juga membantu Muhammad mendirikan agama baru yang disebut Islam karena dengan adanya agama baru itu Setan mempunyai kendaraan untuk terus mengganggu peradaban dunia.
    Muhammad yang awalnya ingin menjadi penyembah Allah Israel dengan solat menghadap Bait Allah Israel, karena tidak diakui nabi oleh Yahudi di Yatrib ahirnya sepenuhnya berpaling kepada setan yang mau membantunya menjadi nabi. Imbalannya Muhammad memberikan peran yang besar kepada setan dalam membina umat Islam agar Muslim dapat tunduk sepenuhnya pada kehendak setan.
    Langkah mendasar yang diambil adalah mengukuhkan peranan setan di dalam Islam yaitu mengakui asal usulnya. Dengan bantuan setan Muhammad mengubah cerita pembentukan langit dan bumi yang aslinya disusun oleh bangsa Yahudi 1250 tahun sebelum Muhammad lahir agar tercantum asal usul Setan.

    BalasHapus
  2. silsilah Nabi, Rasul, Rabbi jelas silsilah orang Israel.. muhammad kan orang arab..

    Pikir dalam dalam..

    (Kalo punya otak) (^^,)

    BalasHapus
  3. Nabi Elisa adalah Anak Rohani (murid) dari Nabi Elia. Nabi Elisa melakukan Mujizat lebih banyak dan lebih hebat dari Guru Rohaninya (Nabi Elia). Namun dihadapan Allah,Nabi Elia-lah yg lebih Utama. Karena menjadi sosok Bapa Rohani yg berhasil mendidik Anak Rohaninya (Nabi Elisa). Lagian Nabi Elia-lah yg bersama-sama dgn Nabi Musa (se-izin Allah) turun ke bumi menemui TUHAN YESUS dan memuliakan-Nya (TUHAN YESUS) diatas gunung. Itu jg peristiwa yg meneguhkan lg,bahwasannya YESUS KRISTUS bukan sekedar "manusia biasa"...apalagi nabi. Sebenere banyak yg dibangkitkan oleh TUHAN YESUS (asal sungguh2 membaca Alkitab dgn tuntunan ROH KUDUS). Bahkan TUHAN YESUS sanggup membuat (mencipta) kornea mata dr tanah yg Dia campur pakai ludah-Nya...(ada nabi yg bisa seperti itu..??? TIDAK ! ). Bahkan LEBIH HEBAT & DAHSYAT lg..banyak orang (manusia) menyembuhkan orang sakit,..mengusir setan (roh jahat),..dan membangkitkan orang mati,...HANYA DENGAN NAMA YESUS...... HANYA DENGAN MENYEBUT NAMA YESUS....!!!!! Jubah-Nya pun,menyembuhkan seorang wanita pendarahan 12 tahun SEMBUH ! Melewati air TANPA MEMBELAHNYA..(seperti yg Nabi Musa lakukan). SEMUA ELEMENT,air,..angin (badai),..api,...dll TUNDUK pd TUHAN YESUS..!!! Bahkan iblis-pun,...TAK MAMPU menguasai EGO & EMOSI dari YESUS KRISTUS.....!!!! ADAKAH manusia (nabi sekalipun..) MENYAMAI DIA...?!?! HARI PENGHAKIMAN-PUN,ADA DALAM KUASA-NYA...!!! HALELUYA....AMIEN !

    BalasHapus
  4. Syarat Tuhan yang tidak terbantahkan adalah Maha Mengetahui Segalanya...
    Nabi nabi banyak yang menghidupkan orang mati atas ijin Allah, menyembuhkan penyakit atas izin Allah, dll.

    Tp Nabi Musa, Nabi Yesus, Nabi Muhammad saat ditanya kapan kiamat terjadi, jawabnya sama : "Hanya ALLAH Swt saja yang mengetahui"

    BalasHapus