Membaca Ayat renungan harian ALKITAB Katolik Kristen Protestan untuk mengenal ajaran TUHAN ALLAH, menuju jalan yang dijanjikan Yesus dalam 10 Hukum Taurat dan Injil agar selamat dari dajjal anti kristus.

Laman

Sabtu, 20 Desember 2014

KESALAHAN KITAB BIBLE INJIL YOHANES

Kali ini MAK posting tentang ayat bible Injil Yohanes yang keliru.
yesus dan elia naik ke surga kitab injil yohanes perjanjian baruBenarkah tak ada seorang pun sebelum yesus yang naik ke surga ?
Banyak jemaat kristen yang didogma oleh pendeta bahwa Yesus telah naik ke sorga n tak ada seorang pun sebelum Yesus yang telah naik ke surga. Seperti umumnya para jemaat yang imani saja tanpa pernah membuka dan mengecek ayat yang disampaikan para pendeta, mereka percaya begitu saja apa yang disampaikan pendeta/pastur di gereja.
langsung aja MAK ajak buka ayat alkitab online

 2 Raja Raja 2:11 Sedang mereka berjalan terus sambil berkata-kata, tiba-tiba datanglah kereta berapi dengan kuda berapi memisahkan keduanya, lalu NAIKLAH ELIA KE SORGA dalam angin badai.

 Dari ayat di alkitab 2 Raja-raja di atas, dinyatakan bahwa Elia sudah naik ke surga. Elia adalah seorang nabi yang ada ratusan tahun sebelum Yesus dilahirkan oleh mamanya, bu Maria. Elia sudah naik ke surga sebelum yesus.
mari kita simak apa yang ditulis pengarang kitab Yohanes. penulisnya bilang tak ada orang sebelum Yesus yang telah naik ke sorga. Apa maksudnya ini ? Kenapa kok yohanes bisa keliru ? Kok dia ga tahu kisah Elia yang sudah naik ke surga ?

 Yohanes 3:13 TIDAK ADA SEORANGPUN yang telah naik ke sorga, selain dari pada dia yang telah turun dari sorga, yaitu Anak Manusia.

Kenapa penulis kitab injil Yohanes begitu mengultuskan sosok yesus ? Seolah-olah tak ada manusia yang lebih istimewa dari Yesus. Bukankah ini suatu kebohongan dalam sebuah kitab yang katanya kitab suci ? apa maksudnya ?

Begitu jelas sekali alkitab menyatakan Elia sudah naik ke surga di saat Yesus belum dilahirkan.  Elia naik ke surga  berabad-abad sebelum yesus ada. Ada nabi sebelum yesus yang sudah naik ke surga.
 Kesalahan ayat di kitab Injil Yohanes  membuat jemaat mengkultuskan sosok yesus dari anak manusia menjadi Tuhan.

Kontradiksi ayat Bible Injil yohanes dengan ayat alkitab Perjanjian Lama, membuat kita sadar bahwa banyak cerita tentang Yesus di Bible adalah hasil imajinasi pengarang yang bermaksud menuhankan anak manusia.
Semoga kita lebih kritis agar tak disesatkan oleh imajinasi para penulis bible.

5 komentar:

  1. Arti" telah naik kesorga "artinya mengerti tentang surga.Maksud Tuhan Yesus disini tidak ada manusia yang mengerti tentang surga selain Dia( Allah) yang sudah turun ke dunia.
    arti "Anak Manusia"itu Yesus (ALLAH).
    Musa,Elia dan nabi lain tetap aja manusia jadi mereka tidak mengerti secara penuh rahasia surga.

    ayat sebelumnya juga sudah dikatakan
    Waktu Yesus mengatakan hal hal yang berbaur dunia mereka tidak percaya bagaimana tentang yang berbaur surgawi?.
    Jadi waktu Yesus mengajar di dunia memakai
    Perumpamaan dan kiasan biar orang paham
    Tapi ada juga yang tidak paham
    Yesus mengasihi seluruh penulis bacaan ini
    MR Parlin
    Sahabat Yesus



    BalasHapus
  2. mr parlin sahabat yesus..

    dimanakah saya dapat membeli buku tafsiran alkitab ? dimana buku tersebut diakui dan tidak sesat tafsirannya oleh kaum kristen...

    saya ingin belajar dan beriman kepadaNYA

    i love jesus

    BalasHapus
  3. Hems
    Terlalu bny yg hrus d jelaskan ya
    Ada gq kitab Injil yg gq hrus d tafsirkn
    Semisal
    Anak ya anak
    Manusia ya manusia
    Pedang ya pedang
    Sebab saya ini bodoh masalah tafdir

    BalasHapus
  4. Ha ha..katanya Yesus setelah bangkit dr kematian naik ke surga, duduk disebalah kanan Bapa..ternyata tdk naik ke surga beneran toh?. Semua itu cuma perumpamaan dan kiasan saja, bahwa hanya dialah yg mengerti rahasia surga?

    Katanya pada waktu kenaikan Yesus ke surga disaksikan langsung oleh lebih dari 500an orang saksi. Berarti penulis Injil berbohong atau cuma ngarang2 saja? Mana yg beber nih??

    BalasHapus
  5. wahai Mr parlin tafsiran anda dari mana saya mau dong tafsirnya tapi ngak mau pendapat anda sendiri saya mau pendapat bible tafsirnya ya ok ditunggu

    BalasHapus