Membaca Ayat renungan harian ALKITAB Katolik Kristen Protestan untuk mengenal ajaran TUHAN ALLAH, menuju jalan yang dijanjikan Yesus dalam 10 Hukum Taurat dan Injil agar selamat dari dajjal anti kristus.

Laman

Kamis, 05 Maret 2015

PASTUR CABUL PENUH ROH KUDUS HAMILI PULUHAN JEMAATNYA DI NIGERIA

PASTUR CABUL PENUH ROH KUDUS HAMILI PULUHAN JEMAATNYA DI NIGERIA

Berita tentang perbuatan sex dan cabul para pastur adalah hal yang umum dan sering terdengar, walaupun rahasia itu berusaha ditutup rapat-rapat.  Wacana agar pastur dikebiri tidak juga dilaksanakan oleh pihak berwenang, akibatnya semakin banyak korban berjatuhan di kalangan jemaat gereja yang percaya bahwa pastur itu orang yang penuh roh kudus. berikut ini liputan cerita panas pastur.

Seorang pastur Timothy Ngwu, 53 tahun yang mengaku penuh roh kudus dari Nigeria, telah menghamili lebih dari 20 anggota jemaatnya, termasuk beberapa wanita yang sudah menikah dan gadis-gadis muda, Dia mengklaim bahwa Roh Kudus mengatakan kepadanya untuk berhubungan seks dengan mereka. pastur bejat itu kini telah ditangkap karena pelecehan seksual.

Ebere Amaraizu, DSP, juru bicara Komando Polisi Enugu mengatakan  kepada NaiJ bahwa pengawas umum gereja Vineyard  of the Holy Trinity, Pastor Timothy Ngwu, ditangkap karena menyalahgunakan anggota wanitanya.

"Pastur itu mengaku akan mematuhi  perintah spiritual untuk melakukan kehendak Allah, yaitu untuk menghamili salah satu yang dipilih dan diungkapkan oleh Roh Kudus, terlepas dari apakah wanita tersebut menikah atau tidak," kata Amaraizu.

"Ketika seorang wanita yang melahirkan bayi, anak tetap dalam pelayanan ibunya untuk hidup," tambahnya.

Menurut laporan Vanguard, Ngwu dilaporkan ke polisi oleh mantan istrinya, Veronica Ngwu, yang bosan perilaku mesum setelah ia dicabuli keponakannya.

Seorang saudara dari pastur mesum, yang tidak ingin diidentifikasi, mengatakan kepada Vanguard bahwa ia telah memperingatkan Ngwu dan keluarganya tentang perilakunya untuk waktu yang lama tapi dia menolak untuk mendengarkan. Penangkapannya, katanya, adalah murka Allah jatuh pada saudaranya.

"Biarkan saya memberitahu Anda, murka Allah telah menimpa saudara saya, kami telah menegur untuk menghentikan apa yang dia lakukan, tapi dia menolak. Dia menuduh kami sebagai cemburu padanya karena dia bilang melakukan kehendak Allah, "kata saudara Vanguard.

"Lihatlah bangunan ini di sini," katanya sambil menunjuk ke komplek gereja. "Dia (pastur) telah memaniulasi semua dari mereka untuk dirinya sendiri atas nama gereja. Saya tidak bisa mengatakan itu tindakan jahat dalam nama Tuhan. "keluhnya.

"Bagaimana bisa seorang yang terpelajar alasan statusnya seperti orang dimurnikan? Semua anggota gereja Vineyard  of the Holy Trinity  adalah bodoh, bagaimana seorang wanita bisa meninggalkan suaminya untuk pria lain atas nama menyembah Tuhan dan praktek perzinahan? Aku tidak bisa mendapatkan diriku terlibat dalam hal ini. "tambahnya.

Ngwu mengatakan bahwa ia memiliki lima istri dengan 13 anak-anak bersama dengan gundik  oleh kehendak kenabian Tuhan.

Pastur cabul itu mengatakan dia tidak pernah berzina dengan salah satu wanita menikah kecuali suami mereka setuju dengan permintaan Roh Kudus.

PASTUR CABUL PENUH ROH KUDUS HAMILI PULUHAN JEMAATNYA DI NIGERIA


source : http://m.christianpost.com/news/pastor-impregnates-20-members-of-his-congregation-and-claims-the-holy-spirit-told-him-to-do-it--123038/


1 komentar:

  1. Pastor yg inspiratif ha ha.. Bagi pastor lain, kalau mau bisa menirunya, pasti para jemaat wanita akan menurut. Tinggal pilih mana yg pastor ingini, dg dalih mengikuti kehendak roh kudus yg merasuki atau memenuhi tubuhnya.

    Pasti uenak tenan...Selamat bersenang-senang bro pastor.

    BalasHapus