Membaca Ayat renungan harian ALKITAB Katolik Kristen Protestan untuk mengenal ajaran TUHAN ALLAH, menuju jalan yang dijanjikan Yesus dalam 10 Hukum Taurat dan Injil agar selamat dari dajjal anti kristus.

Laman

Jumat, 24 April 2015

PELANGGARAN 10 HUKUM TAURAT OLEH GEREJA KATOLIK

Benarkah ada pelanggaran Hukum Taurat oleh agama katolik?
Apakah umat katolik menyembah patung?

Pertanyaan semacam ini sudah sering dijawab oleh pihak gereja dengan dogma-dogma yang tidak berdasar.
Mari MAK ajak membaca ayat Alkitab, tentang apa saja pelanggaran gereja katolik terhadap 10 Hukum Taurat yang ada di Kitab Perjanjian Lama.

Pelanggaran  Hukum Taurat No 1. 

 1. Jangan punya Allah lain selain Aku
Keluaran 20:3Jangan ada padamu allah lain di hadapan-Ku.

Ulangan 5:7Jangan ada padamu allah lain di hadapan-Ku.

Mengapa ada allah lain? Mengapa ada allah lain yaitu tuhan Anak bernama Yesus, tuhan Roh Kudus, dll?
allah lain berupa manusia

allah lain berupa roh kudus






Gereja Katolik mempercayai adanya Tuhan tambahan selain Allah. Tidak hanya Allah saja yang mereka pertuhankan, melainkan ada banyak sembahan lainnya. Banyak tuha lain yang disembah dan dimintai pertolongan dalam doa yang dipanjatkan. Ada manusia bernama Yesus yang dipercaya sebagai allah lain. Ada Roh Kudus yang dipercaya sebagai allah lain. Ada Maria bunda yesus yang selalu dimintai doa layaknya Allah. Ada lagi allah tandingan yang bernama santo alias orang-orang yang dianggap suci dalam gereja katholik. Jadi tak hanya trinitas atau tiga tuhan yang diimani gereja katholik, tetapi ditambah Bu Maria dan para santo.
bunda maria dipercaya sebagai allah lain

allah lain bernama Maria dan Santo


allah lain bernama Maria dan Santo


Yeremia 25:6Juga janganlah kamu mengikuti allah lain untuk beribadah dan sujud menyembah kepadanya; janganlah kamu menimbulkan sakit hati-Ku dengan buatan tanganmu, supaya jangan Aku mendatangkan malapetaka kepadamu.
Bukankah hal itu merupakan pelanggaran yang nyata terhadap ajaran Allah yang dibawa oleh nabi Musa dan nabi yesus ?
Nabi Musa yang diutus tuhan menyemapikan ajaran bahwa Tuhan itu Esa, Tak Ada Tuhan selain Allah.Berikut ini ajaran yang disampaikan Musa kepada Bani Israel.
Ulangan 6:4Dengarlah, hai orang Israel: TUHAN itu Allah kita, TUHAN itu esa!

Tidak hanya nabi Musa yang diutus Tuhan, Nabi Yesus juga diutus kepada umatnya bani Israel untuk mengajarkan hal yang samayaitu Tuhan itu Esa, Tiada Tuhan Selain Allah.
Markus 12:29Jawab Yesus: "Hukum yang terutama ialah: Dengarlah, hai orang Israel, Tuhan Allah kita, Tuhan itu esa.

Sesuai dengan ayat yang disampaikan nabi yeremia di alkitab katolik, Tuhan telah mengutus para nabi (Musa dan Yesus) agar jangan mengikuti allah lain. Tapi gereja katolik tetap bergeming alias bandel dan tegar tengkuk.

Yeremia 35:15Aku telah mengutus kepadamu segala hamba-Ku, yakni para nabi, terus-menerus, mengatakan: Kembalilah kamu masing-masing dari tingkah langkahmu yang jahat itu, perbaikilah perbuatanmu, janganlah mengikuti allah lain untuk beribadah kepada mereka, maka kamu akan tetap diam di tanah yang telah Kuberikan kepadamu dan kepada nenek moyangmu. Tetapi kamu tidak mau memperhatikannya dan kamu tidak mau mendengarkan Aku.

 Tetapi kamu tidak mau memperhatikannya dan kamu tidak mau mendengarkan Aku.

berdoa ke allah lain berupa berhala


















Kekafiran Gereja Katolik sudah dinubuatkan dalam alkitab ayat yeremia 35:15.

Pelanggaran Hukum Taurat No 2.

Apa yang dilakukan oleh orang-orang tak berakal yang ada di foto berikut ini ? membuat patung yang jelas dilarang di alkitab. 

proses konstruksi pembuatan patung berhala raksasa

Keluaran 20:4Jangan membuat bagimu patung yang menyerupai apapun yang ada di langit di atas, atau yang ada di bumi di bawah, atau yang ada di dalam air di bawah bumi.

patung yang diwarisi dari agama romawi pagan
penyembahan patung


Ulangan 5:8Jangan membuat bagimu patung yang menyerupai apapun yang ada di langit di atas, atau yang ada di bumi di bawah, atau yang ada di dalam air di bawah bumi.


patung yang menyerupai manusia di bumi


Imamat 26:1Janganlah kamu membuat berhala bagimu, dan patung atau tugu berhala janganlah kamu dirikanbagimu; juga batu berukir janganlah kamu tempatkan di negerimu untuk sujud menyembah kepadanya, sebab Akulah TUHAN, Allahmu.
.

Apakah umat katolik menyembah patung? 

patung berikut ini berbentuk makhluk hidup laki-laki dan perempuan. Coba buka alkitab dan baca ayat Ulangan 4:16

patung maria berbentuk perempuan

patung orang berbentuk laki-laki dan perempuan







supaya jangan kamu berlaku busuk dengan membuat bagimu patung yang menyerupai berhala apapun: yang berbentuk laki-laki atau perempuan;

.


penyembahan berhala di rumah ibadah katholik

penyembahan patung di gua 
Ulangan 4:23Hati-hatilah, supaya jangan kamu melupakan perjanjian TUHAN, Allahmu, yang telah diikat-Nya dengan kamu dan membuat bagimu patung yang menyerupai apapun yang oleh TUHAN, Allahmu, dilarang kauperbuat.

koleksi berhala katolik sangat lengkap
Larangan dalam agama kristen Jangan Membuat patung saja dilanggar. Ini malah membuat dan berdoa kepada patung.

Sebetulnya masih banyak pelanggaran Hukum Taurat yang dibuat agama katholik. Cukup dua itu aja dulu. Kebanyakan bukti kesesatan ntar malah para pembaca Katolik jadi shock n sakit jantung.  :D
sudah dulu yaa..... gak bakalan habis bila MAK postingkan semua foto2 dan dalil penyekutuan Allah dan penyembahan berhala di agama pagan ini. silakan dibaca dan perhatikan apa yang sudah MAK sampaikan. Buka dan cek alkitab yang ada di rumah. MAK sampaikan apa adanya. Renungkan dengan hati dalam-dalam, apakah iman katholik akan dapat menyelamatkan ? Mohonlah petunjuk kepada Allah agar diberi hidayah.
Pelanggaran kepada Ajaram Musa dan Yesus dalam Hukum Taurat sudah nyata diperbuat oleh agama buatan manusia. 

MAK serukan, mari bertobat!
Berhentilah menyekutukan Allah. Neraka itu panas dan sungguh pedih azabnya. 


1 komentar: