Membaca Ayat renungan harian ALKITAB Katolik Kristen Protestan untuk mengenal ajaran TUHAN ALLAH, menuju jalan yang dijanjikan Yesus dalam 10 Hukum Taurat dan Injil agar selamat dari dajjal anti kristus.

Laman

Jumat, 10 April 2015

Video Kedatangan Yesus Tuhan Kristen Katolik ke Dunia Untuk Mengangkat Orang Percaya

Benarkah Yesus akan datang kedua kalinya ke dunia ini untuk mengangkat orang kristen katolik ?

Orang-orang yang percaya menunggu kedatangan Yesus kedua kalinya. 
Simak video kisah nyata ini. 
Video ini mengungkapkan saat kedatangan Yesus yang ditunggu-tunggu. Saat tiba..., bukan Yesus yang mengangkat ke surga, malahan jemaat yang mengangkatnya. "Yesus" diangkat dan dipuja para jemaat kristiani saat datang ke gereja orang-orang percaya. 




Ulangan 29:17dan kamu sudah melihat dewa kejijikan dan berhala mereka, yakni kayu dan batu, emas dan perak itu, yang ada terdapat pada mereka.

Sudah jelaskan bahwa Allah melarang dalam alkitab untuk menyembah yesus. Masih ada saja orang yang menuhankkannya. Lihat saat dewa kejijikan/berhala yesus yang dituhankan jatuh. jemaat berteriak histeris melihat betapa lemahnya tuhan yang disembah. Bahkan yesus patung itu kepalanya hancur.

Apakah Yesus itu Allah ? 
Jika Yesus itu benar tuhan, kenapa patung yesus bisa roboh dan kepalanya hancur ?
Masihkah mau mengikuti agama paganisme romawi yang menuhankan berhala ?


Imamat 26:1Janganlah kamu membuat berhala bagimu, dan patung atau tugu berhala janganlah kamu dirikan bagimu; juga batu berukir janganlah kamu tempatkan di negerimu untuk sujud menyembah kepadanya, sebab Akulah TUHAN, Allahmu.

mengenai larangan penyembahan berhala sudah MAK posting di artikel ini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar