Membaca Ayat renungan harian ALKITAB Katolik Kristen Protestan untuk mengenal ajaran TUHAN ALLAH, menuju jalan yang dijanjikan Yesus dalam 10 Hukum Taurat dan Injil agar selamat dari dajjal anti kristus.

Laman

Rabu, 14 Mei 2014

PATUNG YESUS TUHAN KRISTEN ROBOH

Seorang pria Italia tewas tertimpa salib raksasa yang dibuat sebagai penghormatan atas mendiang Paus Yohanes Paulus II. Insiden ini terjadi selang tiga hari sebelum Paus Paulus II dinobatkan menjadi santo pada upacara di Vatikan.

Diberitakan Telegraph, peristiwa ini terjadi  di desa Cevo, kaki gunung Alpen. Saat itu korban bernama Marco Gusmini tengah berfoto bersama kawan-kawannya di bawah patung salib Yesus Kristus setinggi 30 meter yang terbuat dari kayu.

Patung salib yang melengkung ke bawah itu tiba-tiba runtuh, meremukkan pria 21 tahun tersebut. Dia tewas seketika. Kejadian ini memicu berbagai komentar di antara kalangan umat Katolik. Beberapa mengatakan bahwa ini adalah pertanda buruk, jelang penobatan Paus Paulus II. Apalagi, korban secara kebetulan tinggal di kota Lovere di Via Papa Giovanni XXIII, tepatnya di jalan bernama Paus Yohanes XXIII-yang juga akan dikanonisasi .


Patung seberat 600 kilogram itu dibuat pada tahun 1998 dan awalnya ditempatkan di Brescia, wilayah Lombardy, untuk menyambut kedatangan Paus Paulus II. Patung yang dipahat oleh Enrico Job ini dipindahkan dari Brescia ke Cevo pada 2005. Bentuknya tidak biasa. Salib melengkung ke depan dan disanggah oleh seutas kabel baja.



Dalam alkitab jelas dilarang membuat berhala berupa patung manusia....

Ulangan 4:16 supaya jangan kamu berlaku busuk dengan membuat bagimu patung yang menyerupai berhala apa pun: yang berbentuk laki-laki atau perempuan;


BERHENTILAH menuhankan berhala.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar