Membaca Ayat renungan harian ALKITAB Katolik Kristen Protestan untuk mengenal ajaran TUHAN ALLAH, menuju jalan yang dijanjikan Yesus dalam 10 Hukum Taurat dan Injil agar selamat dari dajjal anti kristus.

Laman

Rabu, 28 Mei 2014

BENARKAH YESUS RELA DIKORBANKAN / DISALIB ?

MAK mengajak berpikir, benarkah yesus rela dibunuh /dikorbankan /disalib buat nebus dosa manusia?

Ini pertanyaan yg mengguncang iman kristiani.
jika kita baca dgn seksama alur cerita di KITAB Bible, nampak sekali bahwa yesus tak mau ditangkap apalagi dibunuh.
kita semua tahu, yang menyerahkan yesus untuk disalib adalah Yudas Iskariot, salah seorang murid yesus. dialah yg berjasa atas penebusan dosa manusia dg menyerahkan yesus buat dibunuh. dialah pahlawan yg paling berjasa bagi keselamatan n penebusan dosa. tanpa jasa yudas... maka tak ada penyaliban n penebusan dosa orang kristen.
kita kembali ke kesaksian Yesus... jika benar yesus menyetujui dirinya dikorbankan, tentu dia akan mengapresiasi jasa yudas sebagai pahlawan kristen. namun.....
apa kesaksian Yesus ?

Yesus menyebut Yudas sebagai CELAKA DAN SEBAIKNYA TIDAK DILAHIRKAN.
Matius 26:24 Anak Manusia memang akan pergi sesuai dengan yang ada tertulis tentang Dia, akan tetapi celakalah orang yang olehnya Anak Manusia itu diserahkan. Adalah lebih baik bagi orang itu sekiranya ia tidak dilahirkan."
Matius 26:25 Yudas, yang hendak menyerahkan Dia itu menjawab, katanya: "Bukan aku, ya Rabi?" Kata Yesus kepadanya: "Engkau telah mengatakannya."

Yesus menyebut Yudas sebagai IBLIS.
Yohanes 6:70-71 Jawab Yesus kepada mereka: "Bukankah Aku sendiri yang telah memilih kamu yang dua belas ini? Namun seorang di antaramu adalah Iblis."
Yang dimaksudkan-Nya ialah Yudas, anak Simon Iskariot; sebab dialah yang akan menyerahkan Yesus, dia seorang di antara kedua belas murid itu.

bible menyatakan yudas adalah PENGKHIANAT
Lukas 6:16 Yudas anak Yakobus, dan Yudas Iskariot yang kemudian menjadi pengkhianat.
jelas sekali bible menyebut yesus membenci yudas yg menyebabkan dia akan dicelakai. yesus sama sekali tidak  ikhlas diserahkan untuk dikorbankan apalagi dibunuh di kayu salib. Yesus tak rela ditangkap.
JADI... apakah masih percaya gereja, bahwa yesus rela mati dibunuh buat nebus dosa?
kalo yesus jelas ga rela.. knapa masih gereja memaksakan pendapat bhw yesus itu rela mati buat nebus dosa ?
mana bisa orang ga rela dipaksa mati nebus dosa ?
berpikirlah.....
pembunuhan manusia untuk dikorbankan itu ajaran primitif kaum pagan untuk menyenangkan dewa2 yg murka. itu bukan ajaran para nabi. itu bukan ajaran Allah. itu paganisme. 

Jelas sekali kisah ayat injil menyatakan bahwa yesus tidak rela mati dibunuh menebus dosa

Tidak ada komentar:

Posting Komentar