Membaca Ayat renungan harian ALKITAB Katolik Kristen Protestan untuk mengenal ajaran TUHAN ALLAH, menuju jalan yang dijanjikan Yesus dalam 10 Hukum Taurat dan Injil agar selamat dari dajjal anti kristus.

Laman

Minggu, 18 Mei 2014

AJARAN YESUS TIDAK MENGHAPUS HUKUM TAURAT


yesus tak menghapus hukum taurat

Inilah ajaran yang disampaikan oleh Yesus sebagai utusan Allah. Yesus tak pernah menghapus dan membatalkan hukum taurat.


Matius 5:17  Janganlah kamu menyangka, bahwa Aku datang untuk meniadakan hukum Taurat atau kitab para nabi. Aku datang bukan untuk meniadakannya, melainkan untuk menggenapinya.
Hukum Taurat tetap berlaku hingga hari kiamat. 

Matius 5:18 Karena Aku berkata kepadamu: Sesungguhnya selama belum lenyap langit dan bumi ini, satu iota atau satu titikpun tidak akan ditiadakan dari hukum Taurat, sebelum semuanya terjadi.

 Lukas 16:17 Lebih mudah langit dan bumi lenyap dari pada satu titik dari hukum Taurat batal.

Yesus juga berpesan bahwa syarat masuk surga adalah menjalani agama secara taat dengan menjalankan hukum taurat.

 Matius 5:20 Maka Aku berkata kepadamu: Jika hidup keagamaanmu tidak lebih benar dari pada hidup keagamaan ahli-ahli Taurat dan orang-orang Farisi, sesungguhnya kamu tidak akan masuk ke dalam Kerajaan Sorga.

Mari kita tanyakan, apakah agama kristen dan katolik tetap memelihara hukum taurat ? TERNYATA TIDAK. Agama kristen dan katolik jelas sekali menolak berlakunya hukum taurat. Kita perlu mengakui bahwa agama katolik n kristen bukanlah berasal dari Allah, melainkan agama buatan Paulus orang Farisi yang mengangkat drinya menjadi rasul.

Kedatangan penyesat yang membatalkan taurat n mendirikan agama baru sudah dinubuatkan oleh yesus. karena itu yesus mengingatkan bahwa hukum taurat itu tak boleh dibatalkan.
Yesus bahkan mengancam semua pengajar, penyesat dan rasul palsu yang menolak n membatalkan hukum taurat n menggantinya dengan ajaran manusia. inilah ancaman yesus.

Matius 5:19 Karena itu siapa yang meniadakan salah satu perintah hukum Taurat sekalipun yang paling kecil, dan mengajarkannya demikian kepada orang lain, ia akan menduduki tempat yang paling rendah di dalam Kerajaan Sorga; tetapi siapa yang melakukan dan mengajarkan segala perintah-perintah hukum Taurat, ia akan menduduki tempat yang tinggi di dalam Kerajaan Sorga.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar