Membaca Ayat renungan harian ALKITAB Katolik Kristen Protestan untuk mengenal ajaran TUHAN ALLAH, menuju jalan yang dijanjikan Yesus dalam 10 Hukum Taurat dan Injil agar selamat dari dajjal anti kristus.

Laman

Minggu, 18 Mei 2014

JK ROWLING MENULIS ULANG BIBLE

Gereja memperkerjakan JK Rowling (penulis Harry Potter) untuk menulis ulang Alkitab

Paus Francis telah  menyewa penulis terkenal dan diidolakan oleh anak-anak JK Rowling
(penulis Harry Potter) untuk menulis ulang Alkitab.

Diharapkan penulis, serial Harry Potter yang paling terkenal miliknya , bisa membuatnya lebih mudah diakses dan dapat dipercaya untuk generasi baru umat Katolik dan Kristen.

Sementara spesifik dari penulisan ulang belum diketahui,diyakini Rowling bertugas memproduksi sebuah kisah untuk menarik orang muda katolik dan kristen untuk terlibat bersama.

Tokoh-tokoh seperti Dementor dan kreasi populer lainnya yang menggantikan Makhluk-makhluk yang dianggap sedikit kurang realistis pada Alkitab seperti unicorn(kuda terbang) dan raksasa.

“We are very happy Miss Rowling has agreed to the rewrite, we keenly await the first draft,” a Vatican insider told WWN.

("Kami sangat senang Nona Rowling telah setuju untuk menulis ulang,kami sangat menantikan draft pertama."kata orang dalam Vatikan mengatakan pada WWN. )

Penyeleksian Rowling telah membuat heran beberapa orang tetapi itu merupakan keputusan Paus Francis untuk memilih penulis terkenal terutama karena alasan kekhawatiran komersial.

"Penjualan dari action figure Yesus Kristus telah turun lebih dari 200% dalam 10 tahun terakhir, kami membutuhkan sesuatu yang baru, menarik dan karakter-karakter mainan yang ramah...seperti dinosaurus di dalam "Toy story"kata seorang sumber yang dekat dengan Paus mengatakan pada WWN.

"Aliran pendapatan kami menyusut sehingga lebih lanjut Hollywood-esque merupakan yang lebih baik," sumber itu menyimpulkan.
Rowling sejauh ini masih bungkam tentang visinya untuk Alkitab dan ini merupakan sekumpulan karakter-karakter meriahnya tetapi sejumlah produser Hollywood justru sedang berunding untuk mengubahnya menjadi sebuah film.

Memang Pada abad terakhir banyak pemimpin Kristen telah menawarkan revisi pada interpretasi dari banyak ayat-ayat Alkitab, tetapi Rowling diharapkan dapat mengambil pendekatan yang lebih drastis.

"Yudas mungkin akan memakai jaket kulit dan JK sedang bermain-main dengan ide dari sebuah Kegugupan atau bahkan dari sebuah Pengalihan.Juga mengapa hanya memiliki satu buku ketika bisa memiliki lebih banyak? Dia berpikir untuk membaginya menjadi 9, mungkin 10 buku "dijelaskan oleh humas sang penulis kepada WWN.

INILAH BUKTI BAHWA kitab INJIL PENUH DENGAN REVISI berdasarkan kehendak gereja.

SOURCE

.
MEMBACA ALKITAB KRISTEN

Tidak ada komentar:

Posting Komentar