Membaca Ayat renungan harian ALKITAB Katolik Kristen Protestan untuk mengenal ajaran TUHAN ALLAH, menuju jalan yang dijanjikan Yesus dalam 10 Hukum Taurat dan Injil agar selamat dari dajjal anti kristus.

Laman

Minggu, 18 Mei 2014

KEADILAN BAGI PARA PENDOSA DAN PENJAHAT KELAMIN DALAM KACAMATA KRIMINAL



Saat ini ramai berita pencabulan sodomi yang dilakukan terhadap anak2 kecil. Pelakunya laki2 dewasa yang punya kelainan seksual dan melampiaskan kepada anak2 di bawah umur yang sangat lemah. kasus yang menghebohkan adalah kasus sodomi kepada anak2 TK Jakarta Internasional School (JIS) dan juga kasus pelecehan oleh si Emon di Banyumas yang membawa korban ratusan anak.

MARI KITA LIHAT KASUS TERSEBUT DENGAN ANALOGI PENEBUSAN DOSA kristen n katolik
Jika ada anak-anak TK JIS menjadi korban sodomi, maka presiden Indonesia rela menggantung anaknya di Monas dikarenakan begitu besar kasihnya kepada pelaku pencabulan n penjahat kelamin. Presiden suka rela menebus semua dosa para pelaku kejahatan seksual agar para penjahat tersebut terlepas darei jerat hukum
Semua pelaku pencabulan dibebaskan dari hukuman dan presiden diwajibkan menyerahkan anaknya yang tunggal buat dibunuh. Anak presiden lalu dibunuh demi keadilan bagi para penjahat kelamin.
semua orang yg mau berpikir pasti bilang ini tidak adil.
Tapi para kriminal akan bilang lain....
"karena begitu besar kasihnya, presiden rela berkorban nyawa anaknya demi menyelamatkan kita para kriminal tukang sodomi."
Wahai para kriminal, bertobatlah. 
ga ada presiden kaya gitu. Yang mengajarkan paham penebusan dosa tukang cabul lewat pembunuhan anak presiden itu rasul kriminal. Presiden ga pernah mengajarkan spt itu.

TIDAK ADA PENEBUSAN DOSA DALAM AJARAN YESUS.. Semua perbuatan akan dibalas.
Matius 16:27Sebab Anak Manusia akan datang dalam kemuliaan Bapa-nya diiringi malaikat-malaikat-Nya; pada waktu itu Ia akan membalas setiap orang menurut perbuatannya.


ayo tobat !

Tidak ada komentar:

Posting Komentar