Membaca Ayat renungan harian ALKITAB Katolik Kristen Protestan untuk mengenal ajaran TUHAN ALLAH, menuju jalan yang dijanjikan Yesus dalam 10 Hukum Taurat dan Injil agar selamat dari dajjal anti kristus.

Laman

Rabu, 14 Mei 2014

NUBUAT YESUS TENTANG RASUL PAULUS DAN KRISTEN



#yesus berjanji bahwa orang yang menuhankan dia ga masuk surga.
Matius 7:21 Bukan setiap orang yang berseru kepada-Ku: Tuhan, Tuhan! akan masuk ke dalam Kerajaan Sorga, melainkan dia yang melakukan kehendak Bapa-Ku yang di sorga.

#paulus adalah rasul palsu yang ngarang ayat bible n menjadikan nabi Yesus sebagai tuhan. inilah ayatnya.
Kisah Para Rasul 2:36 Jadi seluruh kaum Israel harus tahu dengan pasti, bahwa Allah telah membuat Yesus, yang kamu salibkan itu, MENJADI TUHAN dan Kristus."

#Nubuat Yesus bahwa rasul palsu akan menuhankan yesus n mengusir setan.
Matius 7:22 Pada hari terakhir banyak orang akan berseru kepada-Ku: Tuhan, Tuhan, bukankah kami bernubuat demi nama-Mu, dan MENGUSIR SETAN demi nama-Mu, dan mengadakan banyak mujizat demi nama-Mu juga?

#rasul palsu paulus menggenapi nubuat Yesus.
inilah ayat bukti paulus mengusir setan dengan nama yesus.

Kisah Para Rasul 16:18 Hal itu dilakukannya beberapa hari lamanya. Tetapi ketika Paulus tidak tahan lagi akan gangguan itu, ia berpaling dan berkata kepada roh itu: "DEMI NAMA Yesus Kristus aku MENYURUH ENGKAU KELUAR dari perempuan ini." Seketika itu juga keluarlah roh itu.

  Pada hari kebangkitan kelak, yesus mengaku tak kenal paulus n pengikutnya yang menuhankan manusia. Yesus mengusir paulus si pembuat kejahatan.

Matius 7:23 Pada waktu itulah aku akan berterus terang kepada mereka dan berkata: Aku tidak pernah mengenal kamu! Enyahlah dari pada-ku, kamu sekalian pembuat kejahatan!"

#KESIMPULAN.
nubuat yesus digenapi paulus.
paulus n orang kristen telah dijamin ga selamat masuk surga karena menuhankan manusia.
nabi yesus akan mengusir paulus n pengikut kristen.

ayo bertobat...sembahlah Allah saja.
jangan menuhankan Yesus. yesus itu hanya nabi utusan Allah.
MEMBACA ALKITAB KRISTEN


Tidak ada komentar:

Posting Komentar