Membaca Ayat renungan harian ALKITAB Katolik Kristen Protestan untuk mengenal ajaran TUHAN ALLAH, menuju jalan yang dijanjikan Yesus dalam 10 Hukum Taurat dan Injil agar selamat dari dajjal anti kristus.

Laman

Minggu, 18 Mei 2014

APAKAH BAYI MENINGGAL MASUK SURGA ATAU NERAKA

bayi lahir tak punya dosa waris




Lihatlah betapa lucu n menggemaskan bayi yang nampak di foto. Semua pasti mengiyakan. :D

Bisakah anda membayangkan bahwa dalam ajaran agama kristen n katolik, bayi yang polos  ini lahir dengan membawa dosa warisan ? dalam keimanan kristiani, semua manusia adalah berdosa. Semua manusia tak luput dari dosa. semua bayi dilahirkan dalam keadaan berdosa.

Roma 5:19Jadi sama seperti oleh ketidaktaatan satu orang semua orang telah menjadi orang berdosa, demikian pula oleh ketaatan satu orang semua orang menjadi orang benar.

Lantas bagaimana nasib bayi baru lahir jika meninggal ? akan kemanakah dia menuju ? MASUK SURGA ATAU NERAKA ? Bukankah dia belum pernah percaya kepada yesus sebagai tuhan juru selamat ? Bukankah menurut agama buatan paulus, semua manusia (bayi) lahir dengan diberi hadiah dosa waris akibat perbuatan dosa Adam n Hawa ?

Dengan keyakinan dosa waris seperti itu, maka jelas sekali dalam agama kristen n katolik semua bayi yang mati, akan masuk ke dalam neraka. Bisakah anda membayangkan bahwa bayi mungil itu direbus n dibakar di panasnya api neraka yang menyala-nyala ?  Apa salah n dosa bayi itu ? Bukankah dia tak pernah minta untuk dilahirkan ? Mengapa harus diciptakan di dunia hanya untuk dilahirkan kemudian mati masuk neraka ?

Agama macam apa ini ? masa bayi mungil n lucu itu dimasukkan ke dalam neraka ?  INI TIDAK ADIL.  Agama katolik n kristen  pasti tidak berasal dari Allah. Karena Allah, Tuhan yang benar,  pasti adil kepada makhlukNya. Seharusnyalah bayi meninggal masuk surga.

Masihkah anda percaya dengan dogma dosa waris ?
ayo berpikir.... jangan cuma imani saja.







Tidak ada komentar:

Posting Komentar