Membaca Ayat renungan harian ALKITAB Katolik Kristen Protestan untuk mengenal ajaran TUHAN ALLAH, menuju jalan yang dijanjikan Yesus dalam 10 Hukum Taurat dan Injil agar selamat dari dajjal anti kristus.

Laman

Senin, 19 Mei 2014

TEKA-TEKI SAAT YESUS MENJUMPAI POHON ARA



Anda suka teka-teki ?
Yuk kita mengasah kejelian anda dalam memahami ayat2 bible Perjanjian Baru yang merupakan kitab suci agama kristen dan katolik.

Ada kisah yang menarik namun luput dari pengamatan pembaca injil. 
Kisah saat Yesus menjumpai pohon ara. Yaa... kisah itu sangat terkenal karena membuktikan bahwa yesus sama sekali tak memiliki sifat Ilahi. Yesus yang dianggap sebagai Tuhan atau jelmaan Tuhan ternyata TIDAK MAHA MENGETAHUI. Sebagai manusia yang 100 % Tuhan, ternyata Yesus tidak tahu musim buah. ini membuka akal kita bahwa memang sebenarnyalah Yesus hanyalah seorang manusia biasa. Yesus hanya seorang nabi yang dibekali mukjizat. Yesus sama sekali bukan Tuhan atau Tuhan yang menjelma sebagai manusia.

Lihat bagaimana seorang "tuhan" tidak tahu sama sekali tentang pohon ara yang diciptakannya. Yesus tak mengetahui sifat dari benda yang seharusnya Tuhan ketahui. Yesus tak mengetahui bahwa saat itu bukanlah musim buah ara. Padahal, di saat lapar yesus sangat berharap dapat makan sesuatu untuk mengganjal perutnya. yesus sangat butuh makanan. yesus ingin makan buah ara yang nampak di kejauhan. namun alangkah kecewanya beliau, ternyata saat dihampiri pohon itu tidak berbuah.

Tuhan seharusnya tidak butuh makanan. Tuhan seharusnya tidak lapar. Tuhan seharusnya Maha Mengetahui makhluk ciptaannya. Tuhan seharusnya mengetahui sifat pohon ara. Tuhan seharusnya mengetahui kapan saatnya musim buah ara. Tuhan seharusnya MAHA MENGETAHUI
Yuk... kita lihat betapa teka-teki ketuhanan ini dapat kita selesaikan dengan mudah. Mari kita baca ayat-ayatnya.

 Pada pagi-pagi hari dalam perjalanan-Nya kembali ke kota, Yesus merasa lapar.


 Markus 11:13Dan dari jauh Ia melihat pohon ara yang sudah berdaun. Ia mendekatinya untuk melihat kalau-kalau Ia mendapat apa-apa pada pohon itu. Tetapi waktu Ia tiba di situ, Ia tidak mendapat apa-apa selain daun-daun saja, sebab MEMANG BUKAN MUSIM BUAH ARA.


Jika Yesus adalah Tuhan, kenapa dia tidak tahu musim buah ara ?
Jika Yesus adalah manusia yang tak mengetahui, kenapa ngotot bahwa dia adalah tuhan ?


Kini kita sadari bahwa Yesus bukanlah Tuhan.
Yesus bukan jelmaan Tuhan. Tak sepantasnya jelmaan tuhan tidak maha tahu.

Hanya Allah Tuhan yang sebenarnya. Allah adalah Tuhan yang Maha Mengetahui.
Tiada Tuhan Selain Allah. 


Tidak ada komentar:

Posting Komentar