Membaca Ayat renungan harian ALKITAB Katolik Kristen Protestan untuk mengenal ajaran TUHAN ALLAH, menuju jalan yang dijanjikan Yesus dalam 10 Hukum Taurat dan Injil agar selamat dari dajjal anti kristus.

Laman

Kamis, 28 Maret 2013

AJARAN TUHAN TENTANG PENEBUSAN DOSA



Dalam setiap aksi penginjilan, semua misionaris membawa senjata ampuh berupa janji kepastian keselamatan bagi mereka yang percaya bahwa yesus telah mati dibunuh di tiang salib dan bangkit dari antara orang mati pada hari ketiga. Bagi orang PERCAYA, dijanjikan keselamatan berupa pembebasan dari dosa-dosa karena semua dosanya sudah ditanggung oleh darah anak domba, yaitu darah Yesus yang mati disalib. 

Apakah benar ada ajaran Tuhan mengenai penebusan dosa oleh yesus dalam alkitab / Bibel ? Benarkah Tuhan menjanjikan penebusan dosa ? Mari kita baca alkitab, bagaimana ajaran Tuhan tentang hukuman bagi mereka yang berdosa.

Berikut ini ayat-ayat yang terdapat dalam alkitab Perjanjian Lama.

Imamat 5:17 Jikalau seseorang berbuat dosa dengan melakukan salah satu hal yang dilarang TUHAN tanpa mengetahuinya, maka IA BERSALAH DAN HARUS MENANGGUNG KESALAHANNYA SENDIRI.


Yehezkiel 18:20 Orang yang berbuat dosa, itu yang harus mati. Anak TIDAK AKAN TURUT MENANGGUNG KESALAHAN ayahnya dan ayah tidak akan turut menanggung kesalahan anaknya. Orang benar akan menerima berkat kebenarannya, dan kefasikan orang fasik akan tertanggung atasnya.

Yeremia 31:30 melainkan: Setiap ORANG AKAN MATI KARENA KESALAHANNYA SENDIRI; setiap manusia yang makan buah mentah, giginya sendiri menjadi ngilu.

Demikianlah ajaran Tuhan Allah dalam alkitab. Ajaran yang adil mengenai penghukuman bagi mereka yang bersalah. Jadi,  janji penebusan dosa oleh kematian yesus, yang diajarkan oleh paulus dan  gereja adalah ajaran buatan manusia.  Sekarang, mau percaya kepada pendeta dan pastur ataukah percaya kepada ajaran Tuhan ? 

Yang jelas, Tuhan tidak pernah mengajarkan penebusan dosa, melainkan setiap yang berdosa yang harus dihukum.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar