Membaca Ayat renungan harian ALKITAB Katolik Kristen Protestan untuk mengenal ajaran TUHAN ALLAH, menuju jalan yang dijanjikan Yesus dalam 10 Hukum Taurat dan Injil agar selamat dari dajjal anti kristus.

Laman

Rabu, 13 Maret 2013

PERBEDAAN TUHAN ANTARA YESUS DENGAN PAULUS

PERBEDAAN TUHAN ANTARA YESUS DENGAN PAULUS

Banyak umat kristen baik katolik atau protestan yang belum tahu atau paham, tentang perbedaan prinsip antara ajaran yang dibawa utusan Tuhan bernama Yesus, dengan ajaran rasul paulus yang mengaku-ngaku diutus yesus. Jika kita baca alkitab secara perlahan dan seksama, maka kita akan menjumpai hal yang sangat mengezuutkan. Ternyata perbedaan ajaran yesus dengan ajaran paulus tentang ketuhanan, bagaikan bumi  dan langit. mari kita baca ayat alkitab yang menyatakan hal tersebut:

  •  AJARAN YESUS :

Markus 12:29Jawab Yesus: "Hukum yang terutama ialah: Dengarlah, hai orang Israel, Tuhan Allah kita, Tuhan ituesa.


Bagi Yesus, Tuhan itu hanya Allah. Tuhan itu Esa. Tidak ada Tuhan selain Allah. Yesus bertuhan satu, yaitu Allah atau Bapa saja. Tak ada yang lain. Yesus mengajarkan Tuhan itu Esa kepada keluarga, murid2 dan orang2 israel yang dijumpainya. Demikianlah beliau memberitakan injil dan mengajar di bait Allah, bahwa TUHAN ITU ESA.
nabi palsu, rasul palsu anti kristus yesus, dajjal menurut alkitab katolik

  • AJARAN AGAMA RASUL PAULUS :

1 Korintus 8:6namun bagi kita hanya ada satu Allah saja, yaitu Bapa, yang dari pada-Nya berasal segala sesuatu dan yang untuk Dia kita hidup, dan satu Tuhan saja, yaitu Yesus Kristus, yang oleh-Nya segala sesuatu telah dijadikan dan yang karena Dia kita hidup.

baca ayat alkitab di atas. Paulus menjadikan Yesus sebagai tuhan selain Allah. Paulus bertuhan selain Allah. Dia menyatakan hal itu dalam kitab-kitab yang dibuat dan ditulis dengan tangannya sendiri. Paulus bertuhankan anak manusia bernama Yesus, dan membentuk agama baru bernama kristen.  Demikianlah paulus memberitakan agama buatannya di daratan dan menyeberang lautan untuk mengajarkan TUHAN YANG TIDAK ESA LAGI

itulah PERBEDAAN TUHAN ANTARA YESUS DENGAN PAULUS



1 komentar: