Membaca Ayat renungan harian ALKITAB Katolik Kristen Protestan untuk mengenal ajaran TUHAN ALLAH, menuju jalan yang dijanjikan Yesus dalam 10 Hukum Taurat dan Injil agar selamat dari dajjal anti kristus.

Laman

Rabu, 13 Maret 2013

UCAPAN FIKSI YESUS DALAM ALKITAB


Benarkah semua ucapan yesus di alkitab Perjanjian Baru benar-benar ucapan Yesus ? 

Selama ini jemaat hanya dicekoki ayat-ayat bible oleh pendeta, lalu mereka hanya mengimani saja. Tak sedikitpun mau bersikap kritis dan bersusah payah mengecek kebenaran ayat-ayat yang disampaikan oleh pendeta. mereka sangat jarang membuka apalagi baca alkitab di rumah. 

mari kita baca ayat alkitab ini :


Lukas 24:44Ia berkata kepada mereka: "Inilah perkataan-Ku, yang telah Kukatakan kepadamu ketika Aku masih bersama-sama dengan kamu, yakni bahwa harus digenapi semua yang ada tertulis tentang Aku dalam kitab Taurat Musa dan kitab nabi-nabi dan kitab Mazmur."


(45) Lalu Ia membuka pikiran mereka, sehingga mereka mengerti Kitab Suci.
(46) Kata-Nya kepada mereka: "ADA TERTULIS DEMIKIAN: Mesias harus menderita dan bangkit dari antara orang mati pada hari yang ketiga,

Ucapan Yesus tersebut, sampai saat ini TIDAK ADA seorang pendeta atau pastur pun bisa menemukan ayat tersebut. Tak seorangpun tidak bisa membuktikan kebenaran dari ucapan Yesus tersebut. Jika itu benar-benar ucapan Yesus, apalagi dia sebagai Tuhan menurut agama anggapan Kristen, tentu apa yang diucapkan pasti bisa dibuktikan. Ucapan Yesus yang mengatakan bahwa ada tertulis dalam Kitab Taurat Musa, Kitab para Nabi-Nabi dan Kitab Mazmur bahwa “Mesias akan menderita dan bangkit dari antara orang mati pada hari yang ketiga” ternyata setelah dicek, ucapannya itu tidak terdapat dalam kitab-kitab tersebut. Ini membuktikan ucapan Yesus tersebut adalah fiktif, karena tidak bisa dibuktikan.

banyak sekali kedustaan para penulis alkitab, yang mengatasnamakan Yesus hanya untuk menyesatkan para pembaca. Ayat di atas adalah salah satu buktinya.

2 komentar:

  1. kmu tu bikin analisa apa bodoh sekali......
    mending kmu urus kitabmu sendiri......
    apakah ajaragnnya sudah singkron?
    apa mungkin seorang Tuhan itu mencla mencle
    kmu lihat sebenarnya yg di korbankan abraham itu siapa dlm kitab sucimu....antara ayat yg diturnkan di madhinah ma mekah itu dah bertentangan....
    dan banyak kejanggalan lg dlm alquran.....jd ga ush bahas kitab agama orang lain urus agamamu sendiri aja agar penganut di indonesia tidak anarki seperti FPI

    BalasHapus
  2. @Anonymous.
    silakan beli n cari alkitab di toko buku mana aja. saya sudah baca alkitab Perjanjian lama sampai habis. saya cari kalimat tersebut, memang TIDAK ADA. Iya, sekali lagi saya katakan TIDAK ADA kalimat tersebut.

    kalo saya yang membaca sendiri dengan mata kepala, bilang tidak ada. masa saya harus berdusta bilang ada ? terserah jika saya dibilang bodoh. saya jujur menyampaikan fakta.

    Ucapan Yesus di alkitab dipalsukan.




    BalasHapus