Membaca Ayat renungan harian ALKITAB Katolik Kristen Protestan untuk mengenal ajaran TUHAN ALLAH, menuju jalan yang dijanjikan Yesus dalam 10 Hukum Taurat dan Injil agar selamat dari dajjal anti kristus.

Laman

Senin, 18 Maret 2013

AYAT KEJAM DAN SADIS ALKITAB / BIBLE


ayat bunuh kejam sadis kitab suci kristen katolik bible alkitab injil

AYAT KEJAM DAN SADIS "kitab suci" BIBLE

Banyak yang menilai agama kristen dan katolik penuh dengan ajaran cinta kasih sesama manusia. Inilah yang selalu ditawarkan oleh para penginjil dalam mencari manusia untuk diajak bertobat dan mempercayai tuhan Yesus.  Para misionaris  gereja menjanjikan ajaran kasih sayang dan damai dalam kasih yesus kristus. Dalam agama kristen, digambarkan hidup yang penuh cinta kasih. Banyak yang menilai bahwa agama kristen mengajarkan kebaikan, sebagaimana agama lainnya. 
Sebetulnya, untuk mengetahui apakah ajaran agama itu baik atau buruk, kita tidak boleh mudah percaya dengan apa yang disampaikan oleh para pendeta di gereja atau dalam kotbah di televisi. Untuk menilai ajaran agama, mari kita lihat kitab suci yang menjadi panduan seseorang dalam menjalankan agamanya. Ternyata banyak terdapat ayat-ayat kejam dan sadis dalam Alkitab/Bible


AJARAN "TUHAN YESUS" DALAM ALKITAB YANG PENUH DENGAN KEKEJAMAN.

Ulangan 13:15 maka BUNUHLAH dengan mata pedang penduduk kota itu, dan TUMPASLAH dengan mata pedang kota itu SERTA SEGALA ISINYA dan HEWANNYA.

Yosua 6:21 Mereka MENUMPAS dengan mata pedang  segala sesuatu yang di dalam kota itu, baik laki-laki maupun PEREMPUAN, baik tua maupun muda, sampai kepada LEMBU, DOMBA dan KELEDAI.

Yosua 8:24 Segera sesudah orang Israel selesai MEMBUNUH SELURUH PENDUDUK kota Ai di padang terbuka ke mana orang Israel mengejar mereka, dan orang-orang ini semuanya tewas oleh mata pedang SAMPAI ORANG YANG PEENGHABISAN,...

Yosua 10:28 Pada hari itu Yosua merebut Makeda dan kota itu dipukulnya dengan mata pedang, juga rajanya; kota itu dan SEMUA MAKHLUK yang ada di dalamnya DITUMPASNYA, tidak ada seorangpun yang dibiarkannya lolos,....

Yosua 10:35 Kota itu direbut mereka pada hari itu juga dan dipukul dengan mata pedang. SEMUA MAKHLUK yang ada di dalamnya DITUMPASNYA pada hari itu,..

Yosua 11:14 Segala barang dari kota-kota itu serta ternaknya telah DIJARAH orang Israel. Tetapi manusia SEMUANYA DIBUNUH mereka dengan mata pedang, sehingga orang-orang itu DIPUNAHKAN mereka. TIDAK ADA YG DITINGGALKAN HIDUP dari semua yang bernafas.

1 Samuel 22:19 Juga penduduk Nob, kota imam itu, DIBUNUH raja dengan mata pedang; laki-laki maupun PEREMPUAN, KANAK-KANAK maupun ANAK YANG MENYUSU, pula lembu, keledai dan domba DIBUNUHNYA dengan mata pedang.

Amos 9:4 Sekalipun mereka berjalan di depan musuhnya sebagai orang tawanan, Aku (TUHAN YESUS ?) akan MEMERINTAHKAN pedang untuk MEMBUNUH mereka di sana. Aku akan mengarahkan mata-Ku (mataTUHAN YESUS ?) kepada mereka UNTUK KECELAKAN dan bukan untuk keberuntungan mereka."

Yeremia 51:40 Aku (TUHAN YESUS?) akan merebahkan mereka untuk DIBANTAI seperti anak-anak kambing, seperti domba-domba jantan dan kambing-kambing jantan.

Mengapa kitab suci kristen penuh dengan kekerasan, pembantaian dan pembunuhan semua yang bernyawa ?  Ternyata isi BIBLE  PERJANJIAN LAMA sangatlah mengerikan. Hal ini selalu dirahasiakan oleh pastur dan pendeta. Para pendeta dan pastur takut para jemaat tahu akan ajaran sebenarnya yang terdapat dalam alkitab, Kini terbukti sudah, bahwa ajaran cinta kasih dan damai dalam kristen bertolak belakang dengan isi kitab sucinya.

ayat emas alkitab yang tak pernah dibacakan di gereja

MEMBACA ARTIKEL YANG LAIN

17 komentar:

  1. wahhh.. bohong banged nih yang buat artikel . hati-hati yah dalam mengeluarkan statement "AJARAN "TUHAN YESUS" DALAM ALKITAB YANG PENUH DENGAN KEKEJAMAN"..

    sebelum saya meluruskan sebaiknya pada ambil Alkitab dulu yah sebagai pedoman ..
    pada saat kita membuka sampul Alkitab pertama kali bagian paling awal lembar yg bertuliskan isi kitab , disitu tertulis DAFTAR ayat Perjanjian Lama & Perjanjian Baru Alkitab ..

    Dimana Perjanjian Lama berisi tentang kisah atau nubuat atau kejadian atau FIRMAN ALLAH jauh SEBELUM YESUS DILAHIRKAN atau Diutus ke Bumi (Dunia) ...

    NAH.... Pada Artikel ini , si Admin blog ini menuliskan ayat2 dari Pasal / Bab yaitu :
    - Ulangan
    - Yosua
    - I Samuel
    - Amos
    (lihat daftar isi kitab perjanjian lama)

    Ayat2 tersebut merupakan Bab atau Pasal yang ada pada Perjanjian Lama yg mana Yesus belum di utus ke dunia , sekali lagi saya pertegas YESUS BELUM DI UTUS KE DUNIA OLEH ALLAH BAPA PADA BAB / PASAL DALAM PERJANJIAN LAMA
    yang mana pada Perjanjian Lama lebih mencondong kepada Hukum dan Firman Allah juga tentang Taurat

    Sedangkan AJARAN YESUS baru di keluarkan pada PERJANJIAN BARU yaitu pada Bab / Pasal / Injil :
    - Matius
    - Markus
    - Lukas
    - Yohanes
    - Kisah Para Rasul
    (Lihat daftar isi kitab Perjanjian Baru)

    Setelah membuka Alkitab para pembaca boleh membaca antara Perjanjian Baru & Perjanjian Lama sehingga terbuktilah kebenaran nya . JADI JANGAN PERCAYA ARTIKEL INI

    Satu lagi , kata "AKU" yg dimaksud bukanlah Yesus , kalian bisa baca sendiri ayat itu dari awal di dalam Alkitab supaya kalian tau siapa yg dimaksud "AKU" yg sebenarnya tidakk sesuai dengan artikel ini ..

    penipuan dan melebih"kan

    BalasHapus
    Balasan
    1. Veronica@ berkata : Satu lagi , kata "AKU" yg dimaksud bukanlah Yesus , kalian bisa baca sendiri ayat itu dari awal di dalam Alkitab supaya kalian tau siapa yg dimaksud "AKU" yg sebenarnya tidakk sesuai dengan artikel ini ..
      ------------------------
      jwb:trus tuhan agama kristen itu siapa ?

      Veronica@ berkata : Setelah membuka Alkitab para pembaca boleh membaca antara Perjanjian Baru & Perjanjian Lama sehingga terbuktilah kebenaran nya . JADI JANGAN PERCAYA ARTIKEL INI
      -----------------------------
      jwb: ini kan ayat kitab suci kristen. berati kamu ga percaya dengan firman tuhanmu yaa ? knapa masih beragama kristen kalo firman tuhan kristen ga dipercaya ?

      Hapus
    2. Ingat yesus pernah berkata berdasarkan Firman: “Jgn kmu menyangka aku dtng untuk meniadakan hukum taurat…………..,SEBELUM SEMUANYA ITU TERJADI” dan apakah mksd dari kata2 yg sy ketik dgn Huruf kapital tsb diatas menandakan batalnya hukum taurat???

      Hapus
    3. Ingat yesus pernah berkata berdasarkan Firman: “Jgn kmu menyangka aku dtng untuk meniadakan hukum taurat…………..,SEBELUM SEMUANYA ITU TERJADI” dan apakah mksd dari kata2 yg sy ketik dgn Huruf kapital tsb diatas menandakan batalnya hukum taurat???

      Hapus
  2. Kaka abang jangan berantem dong biar lah ini pelajaran buat kita semua .

    BalasHapus
  3. “Jangan kamu menyangka bahwa aku datang untuk membawa damai di atas bumi; aku datang bukan untuk membawa damai melainkan pedang” (Matius 10:34)

    BalasHapus
  4. “Kamu menyangka, bahwa aku datang untuk membawa damai di atas bumi? Bukan, kataku kepadamu, bukan damai, melainkan pertentangan” (Lukas 2:51)

    BalasHapus
  5. “Akan tetapi semua seteruku ini, yang tidak suka Aku menjadi rajanya, bawalah mereka kemari dan bunuhlah mereka di depan mataku” (Lukas 9:27)

    BalasHapus
  6. “Jangan kamu menyangka bahwa aku datang untuk membawa damai di atas bumi; aku datang bukan untuk membawa damai melainkan pedang” (Matius 10:34)

    BalasHapus
  7. “Aku datang untuk melemparkan api ke bumi dan betapakah aku harapkan, api itu telah menyala!” (Lukas 12:49)

    BalasHapus
  8. “Akan tetapi semua seteruku ini, yang tidak suka Aku menjadi rajanya, bawalah mereka kemari dan bunuhlah mereka di depan mataku” (Lukas 9:27)

    BalasHapus
  9. “Dan campakkanlah hamba yang tidak berguna itu ke dalam kegelapan yang paling gelap. Di sanalah akan terdapat ratap dan kertak gigi” (Matius 15:30)

    BalasHapus
  10. Dan perjanjian baru?,......

    BalasHapus
  11. Katakanlah satu kata kebenaran!

    BalasHapus
  12. penganut perjanian lama atau baru mana yang lebih kasih?

    BalasHapus
  13. Sudahkah membaca seluruh isi dari padanya?

    BalasHapus