Membaca Ayat renungan harian ALKITAB Katolik Kristen Protestan untuk mengenal ajaran TUHAN ALLAH, menuju jalan yang dijanjikan Yesus dalam 10 Hukum Taurat dan Injil agar selamat dari dajjal anti kristus.

Laman

Rabu, 21 Mei 2014

DAFTAR KITAB SESAT KARANGAN RASUL PALSU PAULUS

 
Sebanyak 13 buah kitab dalam 27 kitab injil Perjanjian Baru yang merupakan hasil karangan penyesat dari sekte Farisi yang bernama saulus dan berganti nama menjadi Paulus. Pauluslah rasul pendiri agama kristen yang membawa ajaran penyembahan kepada manusia. Dia juga orang yang pertama kali mengajarkan bahwa ada dua tuhan.

Sungguh ajaran paulus ini sangat sesat dan menyesatkan. Dia rajin menulis pemikirannya tentang dewa yang menjelma menjadi manusia dan mati menebus dosa. Dan celakanya lagi pihak gereja mengangkatnya sebagai Rasul dan pendiri agama kristen. Padahal Yesus sendiri berpesan agar berhati-hati terhadap ragi orang Farisi.

Matius 16:6 Yesus berkata kepada mereka: "Berjaga-jagalah dan waspadalah terhadap ragi orang Farisi dan Saduki."
 
Matius 16:11 Bagaimana mungkin kamu tidak mengerti bahwa bukan roti yang Kumaksudkan. Aku berkata kepadamu: Waspadalah terhadap ragi orang Farisi dan Saduki."
 
Matius 16:12 Ketika itu barulah mereka mengerti bahwa bukan maksud-Nya supaya mereka waspada terhadap ragi roti, melainkan TERHADAP AJARAN ORANG FARISI dan Saduki.

Penyesatan yang dibuat paulus ini telah menyebabkan milyaran orang di dunia menuhankan orang mati, hanya karena percaya kepada janji paulus dosa mereka akan ditebus. Ajarannya bahwa tuhan lebih dari satu tidak laku bagi kalangan yahudi, makanya dia menjualnya ke penduduk non yahudi di wilayah jajahan Romawi yang sangat luas. Jualannya laku keras di kalangan pagan penyembah dewa-dewa Yunani yang berpaham helenisme.

Agar kita tak ikut tersesat, sebaiknya mengenal, kitab apa saja yang merupakan karangan mesias palsu / dajjal/ anti kristus ini.

 BERIKUT INI DAFTAR KITAB-KITAB SESAT YANG ADA DI BIBLE / ALKITAB  :

Roma
1 Korintus
2 Korintus
Galatia
Efesus
Filipi
Kolose
1 Tesalonika
2 Tesalonika
1 Timotius
2 Timotius
Titus
Filemon 
 
Seharusnya semua kitab di atas dikategorikan sebagai kitab apokripa / apokrif, bukannya malah dipercaya sebagai firman Tuhan dan dijilid jadi satu dengan kitab-kitab lain dan disebut Injil Perjanjian Baru.
 

2 komentar:

  1. Kalo ayat2 palsu buatan paulus gan??
    Barangkali aja ada di dlm kitab lain di Perjanjian Lama atau Perjanjian Baru...
    Soalnya ane pingin sekali membuktikan kesesatan ini kpd org2 kristen..

    BalasHapus
  2. Paulus bukan nabi palsu, dia hanya menjelaskan ajaran Yesus...


    Saya punya 3 pertanyaan, dan silahkan jawab dengan menggunakan akal sehat...

    Silahkan jawab pertanyaan dibawah ini :
    (hanya dengan jawab "YA" atau "TIDAK")
    Mudah kok.... Tidak susah.... Sesudah itu.... simpulkan sendiri...

    1. Apakah Yesus melakukan dan mengajarkan Hukum Taurat?

    2. Apakah orang orang Farisi ahli ahli Taurat melakukan dan mengajarkan Hukum Taurat?

    3. Apakah Yesus memuji orang orang Farisi dan ahli ahli Taurat?

    Monggo....








    BalasHapus